Harga Lemari Champagne Rolls-Royce Ini Setara Dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar!

18/05/2019
Ketika Anda seorang milyuner butuh tempat penyimpanan untuk koleksi champagne, mungkin lemari champagne Rolls-Royce ini akan memenuhi kriteria selera Anda atas sebuah kemewahan dan eksklusivitas.

Imej kemewahan dan eksklusivitas memang sudah mendarah daging bagi Rolls-Royce. Tak hanya mobil, Rolls-Royce juga kerap menghadirkan merchandise resmi dengan kualitas super premium. Salah satunya seperti yang diberitakan situs Carscoops, Rolls-Royce baru saja merilis lemari champagne terbarunya, sebagai salah satu merchandise resmi dari pabrikan yang bermarkas di Goodwood, Inggris tersebut.

Foto lemari champagne Rolls-Royce berikut tempat penyimpanannya

Lemari champagne Rolls-Royce ini bagian dari Rolls-Royce Bespoke Design Collective yang merupakan merchandise eksklusif dari Rolls-Royce

>>> Baca juga:

Harga yang ditawarkan untuk lemari champagne Rolls-Royce ini memang cukup fantastis, yakni mencapai 37 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 692 juta! Sebagai perbandingan, dengan harga tersebut, Anda bisa langsung membawa pulang satu unit Mitsubishi Pajero Sport dengan varian termahal, yakni Dakar 4x4 A/T, yang kini memiliki rentang harga sekitar Rp 680 hingga 690 juta. Meski harganya selangit, namun diklaim sepadan dengan kualitas dan nilai eksklusivitas yang ditawarkan oleh Rolls-Royce.

Foto lemari champagne Rolls-Royce tampak depan

Desain lemari Champagne Rolls-Royce ini terinspirasi dari desain lay-out mesin V12 yang digunakan Rolls-Royce

Lemari champagne Rolls-Royce ini dibuat dengan rangka yang menggunakan kombinasi alumunium dan serat karbon, layaknya sebuah super car. Tak hanya itu, rangka tersebut juga dilapisi dengan kulit berkualitas tinggi layaknya yang digunakan pada setiap interior Rolls-Royce. tak ketinggalan, Rolls-Royce juga membubuhkan signature mereka berupa grafis dengan logo legendaris, Spirit of Ecstasy di beberapa bagian Lemari.

>>> Profil Rolls-Royce Phantom VIII 2018, Puncaknya Kemewahan Surga Dunia

Foto tempat penyimpanan champagne berpendingin

Tempat penyimpanan champagne berpendingin yang terbuat dari serat karbon ini diletakkan pada bagian sisi lemari

Selain itu, Rolls-Royce juga melengkapinya dengan empat gelas champagne yang terbuat dari kristal handmade berkualitas tinggi. Lemari champagne Rolls-Royce ini juga dibekali dengan meja yang terbuat dari kayu Tudor Oak berlapis stainless-steel yang dibentuk dengan menggunakan laser khusus di setiap sisinya. Meja ini juga berfungsi sebagai tutup penyimpanan gelas champagne yang tersimpan dengan posisi layaknya mesin V12 yang identik dengan Rolls-Royce. Meja ini dapat terbuka ke arah atas dengan sebuah tombol berikut tempat penyimpanan champagne berpendingin yang terbuat dari serat karbon di kedua sisi lemari.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Konfigurasi makanan kecil pada lemari champagne Rolls-Royce

Anda juga bisa memilih opsi makanan ringan seperti keju atau kaviar namun tentunya dengan standar kemewahan ala Rolls-Royce

Calon konsumen juga bisa memesan opsi tambahan seperti beberapa pilihan makanan ringan seperti kaviar, keju dan kacang-kacangan yang dipilih sesuai dengan standar kualitas dari Rolls-Royce. Tak perlu khawatir akan berantakan, Rolls-Royce juga mendesain tempat penyimpanan makan kecil tersebut agar tersimpan rapi di dalam lemari. Lemari champagne Rolls-Royce ini merupakan salah satu bagian dari Rolls-Royce Bespoke Design Collective yang cocok untuk menemani pembelinya ketika liburan di atas yacht pribadi atau sedang bersantai di mansion super mewah.

>>> Berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Pratomo FJ

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain