Hadirkan Fitur Baru, BMW Lebih Mudah Berikan Informasi dan Pembaruan Kendaraan

29/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Hadirkan Fitur Baru, BMW Lebih Mudah Berikan Informasi dan Pembaruan Kendaraan
BMW meningkatkan jumlah layanannya dengan menggaet sistem online sebagai sarana pemberian informasi layanan purna jual kepada konsumen dengan menggunakan Online Technical Updates yang baru saja diluncurkan 6 Maret 2017 lalu.

Layanan ini akan memberikan pengetahuan dan informasi tentang pembaruan yang dibutuhkan untuk konsumen. Dalam peluncuran pertamanya, BMW Indonesia mengajak pemilik kendaraan BMW Seri 1, Seri 3, X1 dan Z4 dengan tahun produksi dari Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses layanan ini di https://www.bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html.

Peluncuran layanan ini bertujuan untuk menjangkau lebih dekat pelanggan BMW dan MINI dengan memberikan informasi terkait pembaruan kendaraan dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima. BMW juga memberikan informasi tentang pengembangan suku cadang dan piranti lunak dalam komitmennya untuk memberikan performa dan standar keselamatan terbaik bagi pelanggan.

Gambar yang menunjukan teknisi yang sedang memeriksa kendaraan BMW
Online Technical Updates akan menampilkan pembaruan BMW

Menyasar kendaraan BMW dengan usia pakai lebih dari 10 tahun, layanan ini dikhususkan untuk pengerjaan kabel dengan penambahan konektor distributor listrik guna meningkatkan pengalihan daya menuju pusat tenaga. Menurut BMW, pengerjaan progam ini akan memakan waktu sekitar dua jam dan tanpa dipungut biaya apapun.

>>> Retas sistem keamanan BMW, hacker ini malah mendapatkan penghargaan

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communicators BMW Group Indonesia menjelaskan, “Jajaran kendaraan BMW dan MINI hadir dengan ragam inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam tingkatkan pengalaman premium kepada para pengguna BMW di Indonesia,”

Dalam keterangan resminya, BMW lebih lanjut berusaha untuk mengembangkan layanan ini sehingga memudahkan seluruh pelanggan dalam melakukan pengecekan kondisi kendaraan serta perawatan berkala secara mandiri.

>>> Informasi pasar mobil dalam dan luar negeri ada disini

Gambar yang menunjukan mobil BMW Seri 3 yang sedang melaju di jalanan

Pelanggan BMW Seri 3 bisa merasakan Online Technical Udates BMW

Terlebih dahalu, pelanggan harus mengetahui nomor VIN (Vehicle Identification Number) kendaraan untuk memeriksa pembaruan yang sesuai dengan model kendaraan. 17 karakter (angka dan hufur kapital) nomor VIN bisa dilihat dari bagian pilar di pintu pengemudi yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI.

Untuk mengakses fitur ini, pelanggan hanya perlu mengunjungi situs resmi BMW Indonesia melalui www.bmw.co.id. Klik pilihan Offers and Services, lalu pilih Your Vehicle, dan pelanggan akan sampai pada  pilihan Technical Updates. Setelah itu, pelanggan bisa memasukan nomor VIN dan mendapatkan informasi pembaruan terkini kendaraan mereka.

>>> Dapatkan beragam berita otomotif disini

Share this post:
 
back to top