Hadir di ‘Spies in Disguise’, Audi RSQ e-tron Jadi Mobil Konsep Pertama untuk Animasi

04/11/2018

Pasar mobil
Hadir di ‘Spies in Disguise’, Audi RSQ e-tron Jadi Mobil Konsep Pertama untuk Animasi
Pertama kali dalam sejarah industri otomotif, pabrikan mobil merancang khusus mobil yang akan dipakai untuk sebuah film animasi. Yang mendobrak tradisi ini adalah Audi dengan RSQ e-tron.

Audi menyatakan Kamis (1/11) lalu bahwa mereka akan mendesain mobil untuk film animasi mata-mata 'Spies in Disguise' yang akan datang. Film ini akan dibintangi oleh Will Smith sebagai agen rahasia terbaik yang pernah ada, Lance Sterling, yang membutuhkan mobil untuk kepribadiannya yang canggih dan berkarakter. Audi pun memberikan RSQ e-tron yang terlihat seperti gabungan antara konsep PB 18 e-tron 2018 dan R8 2019.

Gambar yang menunjukan Audi RSQ e-tron

Audi RSQ e-tron akan menjadi tunggangan mata-mata Lance Sterling

>>> Kolaborasi Aston Martin - TAG Heuer Lahirkan Jam Tangan Spesial

"Audi dan [Twentieth Century] Fox telah menjadi kolaborator yang hebat selama bertahun-tahun dan kami senang untuk mengembangkan hubungan kami, membawa Audi ke dunia animasi untuk pertama kalinya," kata Erin Williams, VP dari kemitraan pemasaran untuk Twentieth Century Fox Film. "Proyek ini adalah kesempatan sempurna untuk menyoroti teknologi e-tron Audi dan memberi mata-mata pemberani kami, Lance Sterling, ponsel mata-mata khasnya sendiri."

Audi merancang mobil dengan bantuan Blue Sky Studios, creator Spies in Disguise dan memuji RSQ e-tron sebagai supercar listrik bertenaga baterai. "Kisah spionase internasional dengan teknologi masa depan yang dapat menyelamatkan dunia adalah pertandingan yang sempurna untuk merek Audi," kata Wakil Direktur Pemasaran Audi, Giovanni Perosino. "Serupa dengan mobil kami, kesenangan, inovasi, dan kinerja adalah elemen kunci dari jalan cerita."

>>> Intip kembali keunggulan Audi e-tron 2019 di sini

Gambar yang menunjukan interior RSQ e-tron

Kecanggihan teknologi Audi dipertontonkan dalam film ini

Audi RSQ e-tron adalah konsep yang sangat menawan dan mobil yang sempurna untuk mata-mata super dengan semua kecanggihan teknologi yang dibawanya. Terlihat seperti supercar mid-engine dengan kokpit digital serta front-end khas e-tron. Tidak hanya terlihat keren, namun konsep ini merupakan iklan besar untuk merek Audi e-tron.

>>> Dapatkan semua berita pasar mobil terbaru internasional hanya di sini

Menampilkan masa depan produk Audi, dua kursi sporty dengan kamera pada dasbor yang menggantikan spion tradisional, speedometer hologram, dan sejumlah besar layar yang dipasang pada dasbor. Meskipun mempunyai mode mengemudi otonom, mobil sport ini dilengkapi tuas persneling dan kemudi, memungkinkan pengemudi mengendalikan kendaraan ketika dibutuhkan.

Teaser trailer baru dari Spies in Disguise

Audi memang baru memperkenalkan film ini dengan teaser trailer baru diluncurkan Kamis (1/11) kemarin. Namun sepertinya kita harus menunggu beberapa bulan lagi untuk menyaksikan Lance Sterling mengendarai RSQ e-tron di film animasi ini. Pasalnya, 'Spies in Disguise' baru akan diluncurkan pada September 2019.

>>> Informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top