Gunakan Tagline Global "Drive Your Ambition", Mitsubishi Indonesia Resmi Tinggalkan Tagline Lama

07/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Gunakan Tagline Global "Drive Your Ambition", Mitsubishi Indonesia Resmi Tinggalkan Tagline Lama
Mitsubishi Indonesia resmi meninggalkan tagline Brand New Day yang telah dua tahun digunakan dan beralih ke tagline global "Drive your Ambition".

Tagline lama Mitsubishi Indonesia menunjukan seorang wanita dengan mobil Mitsubishi berwarna kuning

Tagline Brand New Day tidak akan dipakai lagi oleh Mitsubishi Indonesia

Setelah dua tahun menggunakan tagline Brand New Day yang diluncurkan di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 silam, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meninggalkan tagline tersebut dan resmi beralih ke tagline global "Drive your Ambition" bebarengan dengan dengan pameran GIIAS 2018.

"Drive your Ambition" adalah tagline global Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang diluncurkan di pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2017 lalu.

"Brand New Day itu merupakan branding lokal, sementara Drive your Ambition itu global. Branding Drive your Ambiton sudah diluncurkan sejak Tokyo Motor Show 2017 lalu, namun di sini (Indonesia) kami manfaatkan momen GIIAS untuk mengumumkannya," tutur Head of Bussines Planning Section MMKSI Hatta Harris dalam acara konferensi pers di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (6/8/2018).

Dengan tagline global "Drive your Ambition" berarti tak ada lagi perbedaan visi misi Mitsubishi di satu negara dengan negara yang lain. Semuanya berorientasi pada keinginan memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen.

Sebagai penjabaran tagline global "Drive your Ambition", MMC menghadirkan mobil konsep Mitsubishi e-Evolution yang memiliki desain modern futuristik dengan skema warna hitam, putih, abu-abu dan aksen merah.

>>> Baca review dan spesifikasi lengkap Mitsubishi E-Evolution Concept, SUV Futuristik Bertenaga Elektrik di Cintamobil.com

Foto Mitsubishi e-Evolution dari samping belakang, keren dan mempesona

Mobil masa depan Mitsubishi e-Evolution Concept tidak akan diproduksi

"Mitsubishi meyakini bahwa tren ke depan akan menuju ke SUV, EV, dan System. Ketiganya ini direalisasikan dalam prototipe konsep e-Evolution. Mobil ini menjadi gambaran dari Mitsubishi di masa depan," kata Hatta.

Mitsubishi e-Evolution tidak akan diproduksi dan hanya dipergunakan sebagai branding tagline global "Drive your Ambition".

"e-Evolution melambangkan branding baru kami secara global. Ini hanya visualisasi dari semangat branding tersebut dan ketiga poin yang dijabarkan tadi," tambahnya.

Ke depan tagline global "Drive your Ambition" serta skema warna hitam, putih dan abu-abu dengan aksen merah bakal dijabarkan juga pada semua yang berhubungan dengan merek Mitsubishi seperti dealer resmi, desain booth saat pameran, tampilan muka website resmi, beragam brosur promosi dan yang lain.

>>> MMC Perkenalkan Desain Baru Dealer Mitsubishi, Lebih Keren dan Elegan

Gambar Desain baru dealer Mitsubishi sangat canggih berwarna hitam

Desain dealer baru Mitsubishi bakal mengusung tagline "Drive your Ambition"

>>> Mau beli mobil baru Mitsubishi? Di Cintamobil.com saja, koleksinya ribuan

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top