Gubernur Sulawesi Selatan Sambangi Booth DFSK

21/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Gubernur Sulawesi Selatan Sambangi Booth DFSK
Orang nomor Satu di Sulawesi Selatan Ini mengunjungi Booth DFSK pada event GIIAS 2018 Makassar Autoshow.

Ketika pembukaan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di Makassar, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, mengunjungi booth DFSK didampingi oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan HR Roem.

“Saya menjelaskan kepada Bapak Soni Sumarsono bahwa mobil GLORY 580 milik DFSK sangat aman karena telah mengantongi 5 stars C-NCAP. Setelah itu saya menambahkan informasi mengenai program 7 yeas warranty/150.000 KM,” Ujar Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile.

Gambar orang-orang sedang memfoto di booth DFSK di GIIAS 2018 Makassar

Gubernur Sulawesi Selatan Kunjungi Booth DFSK

Selain Permata Islam, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan dan ketua DPRD Selawesi Selatan tersebut disambut oleh Andee Y Yoestong selaku Presiden Direktur PT Auto Indo Utama, “Beliau langsung masuk kedalam mobil ketika saya menjelaskan tentang beragam fitur yang dimiliki GLORY 580 milik DFSK ini. Beliau tertarik dengan ftur Vehicle Running Recorder (VVR), tak kelupaan beliau juga uji coba sun roof “ ungkap Andee.

Gambar Gubenur Sulaweisi Selatan sedang masukin mobil DFSK

Orang nomor Satu di Sulawesi Selatan Ini kagum pada fitur yang dibawa DFSK Glory 580

“Saya terkesan dengan produk Glory 580 ini. Penampilannya yang mewah dengan fitur yang berlimpah menjadi daya tarik tersendiri untuk mobil ini. Apakagi yang saya tahu mobil ini mempunyai garansi selama 7 tahun. Produk ini adalah produk yang sangat menjanjikan,” ungkap Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono.

DFSK membawa produk Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya ke publik kota Makassar dalam mengikuti ajang GIIAS Makassar 2018 usai menyelenggarakan serangkaian aktivitas, yakni peluncuran resmi Glory 580 ke masyarakat Indonesia, memperkenalkan brand ambassador yang baru, hingga debut Glory 580 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

>>> Simaklah berita otomotif lainnya dengan klik sini

Share this post:
 
back to top