Grup Astra Siap Gandeng Merek Korea?

30/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Grup Astra Siap Gandeng Merek Korea?
Akhir-akhir ini, grup otomotif terbesar di Indonesia, PT Astra International Tbk, tidak hanya dikabarkan renggang dengan Peugeot, tetapi juga digosipkan siap caplok salah satu merek Korea Selatan untuk menjadi bagian dari perusahaannya.

Kabar tentang pendekatan Grup Astra dengan merek Korea Selatan ini mucul, baru baru ini. Wartawan KompasOtomotif langsung  menanyakan berita ini ta kepada jajaran direksi Grup Astra usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, belum lama ini. Presiden Direktur, Prijono Sugiarto telah menjawab

“Saya kira itu lebih banyak soal rumors. Saya nggak tahu juga, nggak pernah dengar. Anda dengar dari mana kok (merek Korea Selatan) nggandeng Astra atau kebalikannya?,” ucap Prijono bertanya balik.

logo Grup Astra berwarna putih dan biru dengan tulisan Astra internasional. logo ini terlihat senderhana tetapi indah

Grup Astra masih baik bergabungan dengan merek-merek yang saat ini eksis seperti Toyota, Isuzu, dan Daihatsu

 
 


Presiden Direktur, Prijono Sugiarto juga  menerangkan  bahwa Grup Astra masih baik bergabungan dengan merek-merek yang saat ini eksis seperti ToyotaIsuzuDaihatsu, dan lainnya.

>>> Baca juga
Mengapa Toyota Kijang bisa bertahan 40 tahun di otomotif Indonesia?

 

Gedung PT Astra Tbk. Indonesia  yang mewah dan besar terletak di ibu kota Jakarta

Dalam tiga bulan pertama tahun 2017 saja, Astra sudah mencapai 57 persen pangsa pasar otomotif Indonesia.


Prijono pula memperlihatkan kepada wartawan  perkembangan pangsa pasar dan lain-lain dari grup Astra yang dinyatakan  bukan main. Dalam tiga bulan pertama tahun 2017 saja, Astra sudah mencapai 57 persen pangsa pasar otomotif Indonesia.

“Kalau ada sesuatu yang aneh, pasti pangsanya tidak segitu.  Jadi, dalam kesempatan ini, saya harus tepis, tidak ada  itu pemberitaan tentang hal tersebut (pendekatan dengan merek Korea Selatan)”, kata Prijono.
 

>>> Klik disini untuk mengupdate berita terbaru
Share this post:
 
back to top