Grand Cherokee SRT Vs Mobil Klasik Hot Rod, Yang mana akan menang dalam balapan kecepatan?

23/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Grand Cherokee SRT Vs Mobil Klasik Hot Rod, Yang mana akan menang dalam balapan kecepatan?
Adu kecepatan berlangsung antara kedua mobil memiliki mesin yang sama, yakni Hemi tapi berbeda generasi yaitu Hemi Hot Rod Coupe dan Jeep Grand Cherokee.

Biasanya persaingan kecepatan kendaraan di lintasan lurus atau drag race berlangsung antara dua merek mobil yang berbeda, namun masih satu kelas. Tetapi kali ini adu kecepatan berlangsung antara mobil klasik dengan mobil baru, yaitu Hemi Hot Rod Coupe dan Jeep Grand Cherokee. Menariknya kedua mobil memiliki mesin yang sama, yakni Hemi tapi berbeda generasi.

Hemi Coupe merupakan Ford Model A Coupe 1930.

Persaingan kecepatan kendaraan di lintasan tertua di Santa Pod Raceway, Inggris

Drag race dilakukan di lintasan tertua di Santa Pod Raceway, Inggris. Sebelum mengetahui pemenangnya, kita bersama mencaritahu berberapa informasi tentang performa kedua mobil itu masing - masing.

Berdasarkan kabar dari Carcoops, Jeep Grand Cherokee dilengkapi mesin 6,4 liter, V8, Hemi yang lebih kuat sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 468 hp. Akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer dicapai dalam 4,5 detik saja.

Sedangkan Hemi Hot Rod Coupe memiliki  mesin 5,4 liter, V8, Hemi yang menghasilkan tenaga maksimal 304 hp. Akselerasi dari 0 hingga 100 km  yang dicapai dalam 6 detik.

>>> Baca juga: 
Koleksi Mobil Klasik Retro


Bila melihat spesifikasi mesin yang mereka miliki, menurut pendapat anda mobil apa yang akan sampai terlebih dulu di garis finis? Silakan menonton video di bawah ini.

Share this post:
 
back to top