Gran Turismo Sport Hadirkan 5 Mobil dan Gameplay Terbaru Dalam Bentuk DLC

01/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Gran Turismo Sport Hadirkan 5 Mobil dan Gameplay Terbaru Dalam Bentuk DLC
Untuk memanjakan para pecintanya, Gran Turismo Sport menghadirkan 5 mobil dan gameplay terbaru dalam bentuk DLC yang siap menemani Anda saat menikmati weekend

Anda penggemar game simulator balap? Tentunya pasti sudah sangat familiar dengan nama besar Gran Turismo Sport. Game simulator balap garapan studio Polyphony Digital ini dikenal mampu memberikan pengalaman game balap yang sangat mirip dengan balap sungguhan. Dan kabar gembiranya, Polyphony Digital dipastikan akan menghadirkan 5 mobil dan gameplay terbaru untuk Gran Turismo Sport dalam bentuk Downloadable Content atau DLC.

>>> 5 Rekomendasi Video Gim Untuk Balap Simulator

Foto salah satu mobil baru di DLC Gran Turismo terkini

RE Amemiya FD3S RX-7 dan RUF CTR3 2007 salah satu dari lima DLC car terbaru untuk Gran Turismo Sport

Untuk kelima mobil baru ini, ada satu mobil yang cukup menyita para penggemar balap dan car enthusiast. Mobil tersebut adalah RE Amemiya FD3S RX-7. Mobil sport ini merupakan Mazda RX-7 generasi FD3S yang telaah dimodifikasi oleh tuner spesial Mazda Rotary asal kota Tomisato, Jepang, yakni RE Amemiya. Mesin rotary dengan turbo ganda yang digunakan mampu menghasilkan tenaga 365 hp dan torsi sekitar 400 Nm. Tak hanya itu, tampilannya pun sangat agresif dengan body kit dan rear wing berukuran besar.

>>> Mazda Masih Simpan Asa Sportscar Baru Penerus RX8

Foto Jaguar Vision Gran Turismo Coupe di Gran Turismo Sport

Jaguar Vision Gran Turismo Coupe untuk pertama kalinya tampil di game, yakni Gran Turismo Sport

Sementara untuk empat mobil lainnya yang hadir bersama DLC terbaru untuk Gran Turismo Sport antara lain sebuah hyper car elektrik terbaru asal Inggris, Jaguar Vision Gran Turismo Coupe, RUF CTR3 2007, Toyota 85 GT Limited dan BMW M3 generasi E46. Kelima mobil baru ini dikabarkan akan melengkapi beragam line-up mobil yang telah hadir terlebih dahulu di Gran Turismo Sport.

>>> Soal Mobil Listrik, Ini 2 Tantangan Yang Harus Dihadapi Menurut Jaguar Land Rover

Foto Lewis Hamilton Time Trial Challenge di Gran Turismo Sport

Lewis Hamilton Time Trial Challenge menjadi gameplay terbaru di Gran Turismo Sport

Selain mobil baru, Polyphony Digital juga membuat gameplay tebaru dengan melibatkan juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton. Dalam gameplay yang dinamakan Lewis Hamilton Time Trial Challenge ini, Anda bisa mencoba untuk memecahkan lap time yang ditorehkan oleh Lewis Hamilton. Selain itu gameplay ini juga menyediakan review dan tips dalam bentuk video turorial dan ghost car untuk membantu mendapatkan lap time terbaik. 

>>> Temukan mobil impian Anda di sini

Foto lap time pada Lewis Hamilton Time Trial Challenge

Tersedia video turorial dan ghost car yang membantu Anda untuk memecahkan lap time Lewis Hamilton

Jika Anda berhasil memecahkan lap time milik Lewis Hamilton, game akan memberikan hadiah berupa credit dalam jumlah besar, mobil baru yang bisa Anda mainkan dan beragam driving challenge lainnya. Gameplay ini ini bisa dimainkan dalam model single player. Lima mobil baru dan Lewis Hamilton Time Trial Challenge ini ditawarkan dalam bentuk DLC seharga 7,99 US Dollar atau sekitar Rp 112 ribu. Sangat pas untuk menemani Anda menghabiskan waktu saat weekend.

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda lihat di sini

 
back to top