Goldenbird Special Care Jadi Solusi di Tengah PPKM Darurat

05/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Layanan armada khusus dari Goldenbird Special Care ini siap untuk membantu masyarakat dapatkan penanganan yang cepat dan tepat di tengah pembatasan mobilitas

PT Blue Bird Tbk pastikan kemudahan aksesibilitas layanan sewa kendaraan Goldenbird kepada masyarakat yang memerlukan moda transportasi guna mendukung mobilitas yang mendesak. Terlebih saat ini Pemerintah Pusat telah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung hingga 20 Juli mendatang layanan ini dinilai akan sangat membantu.

>>> Pakai Taksi Blue Bird Kini Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Fly Garuda

Goldenbird Special Care

Melalui layanan khusus Goldenbird Special Care, Blue Bird berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat di masa pandemi, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan ekstra untuk pemeriksaan dan penyembuhan virus Covid-19.

Gambar menunjukan promo Blue bird

Layanan khusus untuk masyarakat guna mendukung mobilitas yang mendesak

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, Bluebird Group melalui armada khusus Goldenbird Special  Care kini melayani pengantaran masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat. Layanan ini, dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes COVID-19 serta lokasi rujukan perawatan.

Lebih lanjut, Sigit mengungkapkan, Goldenbird Special Care telah memiliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada guna menjamin pengemudi dan armada dalam keadaan steril ketika memberikan layanan. Selain itu, ia menjelaskan bahwa armada yang digunakan akan dibedakan dalam penggunaan armada untuk pemesanan reguler.

Gambar menunjukan blue bird

Khusus untuk area Jabodetabek

“Guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna, kami menempatkan protokol kesehatan sebagai faktor utama pada layanan ini. Semua pengemudi sebagai garda terdepan yang telah mendapatkan vaksinasi, pengemudi juga diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield." ungkap Sigit dalam keterangan tertulisnya.

"Selain itu, armada yang beroperasi dilengkapi dengan standar operasional prosedur yaitu pembersihan secara menyeluruh menggunakan cairan desinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool,” ujar Sigit sembari menambahkan bahwa AC akan tetap digunakan dengan jendela armada yang dibuka sebagian guna memastikan kelancaran sirkulasi udara." tambahnya.

>>> Ini Dia Wujud Armada Taksi Pertama Blue Bird di Indonesia

Bisa Langsung Menghubungi Kontak Whatsapp 

Sigit juga menjelaskan bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini di area Jabodetabek, dapat langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.

“Kami menyadari, masyarakat masih membutuhkan akses untuk memenuhi kebutuhan darurat. Oleh sebab itu, kami memastikan layanan kami tetap tersedia dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat dalam
penanganan pandemi COVID-19,” tutupnya.

>>> Jangan Abai Cek Volume dan Kualitas Oli Mesin Mobil

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top