Go Motorsport International, Kerjasama Tahun Kedelapan Hankook dan DTM

17/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Go Motorsport International, Kerjasama Tahun Kedelapan Hankook dan DTM
Musim kedelapan kejuaraan balap dunia Deutsche Tourenwagen Masters (DTM) dengan menggandeng Hankook yang menjadi mitra eksklusif Interntational Touring Car Series ini. Lanjutan kerjasama ini menunjukan komitmen Hankook memperlihatkan tajinya sebagai ban premium di kancah internasional.

DTM merupakan kejuaran balapan yang pertama kali diadakan pada tahun 2000 mencapai musim kedelapan kerjasama dengan Hankook. Balapan yang mengikutsertakan puluhan tim dari ratusan negara merupakan salah satu balapan terkenal yang kebanyakan dilakukan di Jerman.

Hankook memasok produk mereka, Hankook Ventus Race generasi keempat, yang dipakai sejak awal musim lalu untuk memperlihatkan ketangguhan ban Hankook dalam pengendaraan, khususnya ketika dipakai untuk balapan. Kerjasama ini dianggap sebagai investasi untuk penelitian dan pengembangan Hankook dalam memberikan pelayanan terbaik mereka.

Gambar yang menunjukan beberapa mobil sedang mengikuti balapan Deutsche Tournwagen Masters (DTM)

DTM diikuti oleh berbagai tim dari ratusan negara

Keterlibatan Hankook dalam DTM juga diapresiasi oleh Principal Tim Mercedes-AMG DTM, Ulrih Fritz, “Kami senang bisa memasuki musim baru DTM dengan Hankook Tire lagi sebagai mitra ban balap. Selama bertahun-tahun, Hankook telah menjadi mitra yang dapat diandalkan, yang selalu berusaha untuk membantu membuat balapan di DTM menjadi menarik dan aman. ”

>>> Hankook Venture Prime menunjukan geliatnya dengan meraih penghargaan

Selain DTM, Hankook juga memberikan dukungan dan terlibat dalam banyak seri balapan internasional lain dengan ban andalan mereka, Ventus Race Motorsport. Komitmen Hankook diperlihatkan dengan perluasan kerjasama mereka dengan produsen dan penyelenggara event balap mobil di seluruh dunia.

Januari lalu, produsen ban premium ini menjalin kerjasama dengan 24H Dubai 2018 dan membuka musim International Endurance putaran pertama. Selain itu, Hankook juga memasok ban untuk VLN Endurance Championship dan 24H Nürburgring.

>>> Klik diisini untuk berita pasar otomotif lainnya

Gambar yang menunjukan peserta balapan DTM yang sedang mengganti ban balap

Hankook juga berkontribusi memasok ban event balap lain

Hankook tak lupa menggeluti arena balap junior, seperti FIA Formula 3 Kejuaraan Eropa, FIA F4 Spanyol, SMP Formula 4, serta Kejuaraan F4 Inggris sertifikasi FIA. Tak hanya itu, perusahaan ban yang berbasis di Seoul, Korea Selatan ini juga berkontribusi memasok ban balap mereka untuk ADAC TCR Jerman, Groupo Peroni Italia dan Supercup Challenge yang diadakan di Belanda.

Tahun ini menjadi tahun emas dimana Hankook menandatangai kerjasama eksklusif dengan produsen mobil Radical. Dalam kerjasama ini, Hankook akan memasok produk Ventus teranyar mereka yang telah sukses pada seri internasional, termasuk North American Masters, European Masters, dan Cup Series di Timur Tengah, Kanada, Australia dan Skandinavia.

>>> Baca juga beragam berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top