GIIAS Surabaya 2019: 5 Bintang Pemecah Suasana Di Kota Pahlawan

29/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
GIIAS Surabaya 2019: 5 Bintang Pemecah Suasana Di Kota Pahlawan
GIIAS 2019 The Series menjadi ajang otomotif yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, tak hanya mobil baru diluncurkan namun masyarakat juga bisa menyaksikan teknologi terbaru dalam dunia otomotif. Khusus di tahun ini, GIIAS 2019 dihadirkan lebih dulu di kota Pahlawan yakni Surabaya. Apa mobil-mobil terbaru di GIIAS Surabaya 2019? Inilah dia 5 bintang yang berhasil memecahkan suasana di Kota Pahlawan.

Dari sekian banyak mobil-mobil yang diluncurkan di GIIAS Surabaya 2019, terdapat beberapa model yang memiliki desain agresif, sporty dan juga teknologi canggih. Khusus di artikel kali ini, Cintamobil.com hanya akan mengambli 5 bintang GIIAS Surabaya 2019 yang telah dibuka hari ini (29/3), berikut daftar lengkapnya:

1. Wuling Almaz 2019

Pabrikan asal Tiongkok yakni Wuling Motors, baru saja menambah jajaran keluarga baru setelah Cortez, Confero dan Formo. Kali ini model barunya berdesain gagah ala Sport Utility Vehicle (SUV) dinamai Wuling Almaz. Dengan bertemakan “Drive Unlimited Way”, Wuling Almaz telah banyak dibicarakan oleh para pengunjung Surabaya.

Selain mengusung wajah depan yang gagah nan futuristik lewat lampu minimalisnya, Wuling Almaz juga dibekali dengan fitur-fitur canggih. Sebut saja Rooftop yang umumnya hanya dimiliki oleh mobil seharga Rp. 400 jutaan, nyatanya sudah disematkan pada Wuling Almaz. Belum lagi, panel audio berukuran sangat besar yang memadukan fungsi penyejuk AC dan Multimedia dalam satu sentuhan.

Wuling Almaz 2019 hadir di GIIAS Surabaya 2019 dengan berbagai fitur menarik

Wuling Almaz 2019 menjadi hal yang paling banyak dibicarakan antar pengunjung GIIAS Surabaya 2019

Sedangkan jantung pacunya sudah dibekali dengan kapasitas 1.451 cc Turbocharged yang siap membawa Anda berpetualang. Dari catatan resminya, mesin Wuling Almaz mampu memberikan daya maksimum 140 HP dengan torsi puncak sebesar 250 Nm. Menariknya lagi, transmisi sudah menggunakan Continously Variable Transmission (CVT) sehingga pergantian gigi terasa lebih halus.

Akun YouTube CintamobilTV memberikan ulasan lengkap mengenai Wuling Almaz

>>> Review Wuling Almaz 2019: SUV Pertama Dari Wuling Yang Di Luar Ekspektasi

2. All New Ertiga Suzuki Sport 2019

Jangan salah menyebut namanya ya sobat. Nama yang benar bukanlah All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport tapi All New Ertiga Suzuki Sport 2019. Itulah yang setidaknya tertulis pada setiap informasi di halaman resmi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Mobil satu ini adalah sosok yang sedang hangat-hangat dibicarakan dalam beberapa minggu ini. Pasalnya, tampilan bodinya mengalami banyak sekali perubahan signifikan sehingga terlihat lebih berkelas dan menawan.

All New Ertiga Suzuki Sport 2019 didominasi dengan warna Gloss Black baik pada sisi eksterior dan interior

Dalam beberapa minggu belakangan ini, All New Ertiga Suzuki Sport menjadi topik hangat dalam dunia otomotif

Selain eksterior-nya yang berubah, interior All New Ertiga Suzuki Sport pun diberikan ubahan menarik seperti penggunaan warna Black Gloss pada lini dashboard. Adapun aksen kayu juga ditemukan pada dashboard-nya sehingga menciptakan nuansa elegan nan klasik bagi seluruh penumpang. Hal menarik lainnya adalah teknologi Electronic Stability Program (ESP) yang belum didapati pada varian Suzuki Ertiga GX maupun GL. Teknologi ini memang sudah dikenal oleh masyarakat luas akan fungsinya yang membuat pengendara dapat melaju lebih stabil meski berada di cuaca hujan sekalipun.

All New Ertiga Suzuki Sport: Varian Termahal Fitur Lengkap

>>> Review All New Ertiga Suzuki Sport 2019: Varian Baru Dengan Tampilan Sporty

3. Toyota Avanza Veloz 2019

Berdiri sekelas lebih tinggi dari Avanza, Toyota Avanza Veloz hadir juga di acara GIIAS Surabaya 2019. Beberapa pembaruan disematkan dengan apik oleh para teknisi ahli Toyota seperti halnya menyediakan fitur Start/Stop yang mana Anda dapat menghidupkan mesin dengan satu sentuhan. Adapun panel audio juga diberikan penyegaran lewat ukuran lebih besar di angka 6,5 inci. Praktisnya lagi, Anda sudah bisa mengoperasikan musik dari Handphone lewat format USB dan Bluetooth.

New Toyota Avanza Veloz 2019 juga hadir meramaikan acara GIIAS Surabaya 2019

Toyota Avanza Veloz 2019 adalah model paling baru yang ada di Booth Toyota GIIAS Surabaya 2019

Perubahan paling fenomenal adalah wajah depannya yang diklaim oleh banyak orang mirip Mitsubishi Xpander. Namun jangan salah dulu, wajah depan Toyota Avanza Velos sendiri diadopsi dari Toyota Voxy yang minimalis namun tegas. Setidaknya, hal ini menjadi identitas baru Veloz bagi setiap mereka yang mengamatinya.

Toyota Avanza Veloz 2019: Mobil Baru Rasa Lama?

>>> Penasaran dengan harga Toyota Avanza Veloz 2019? Simak di sini informasi selengkapnya

4. Honda Mobilio RS 2019

Memasuki jajaran tertinggi dari Honda Mobilio, varian RS adalah mobil yang paling lengkap dari segi fitur. Sesuai temanya yakni Road Sailing, kepanjangan dari RS, membuat Honda Mobilio dikemas lebih nyaman meski menempuh perjalanan jauh. Seperti halnya pada ruang interior, Honda Mobilio RS 2019 menerapkan Striping berwarna oranye tepat di lini dashboard. Perubahan lain juga bisa diamati pada panel Head Unit baru, fitur penyejuk AC Auto Climate Control, jok kursi baru hingga Tweeter yang mendukung kualitas suara audio-nya. Tampaknya, Honda benar-benar ingin mengemas Mobilio sesuai tema awalnya sebagai Road Sailing yang menyamankan seluruh penumpang.

Honda Mobilio RS 2019 hadir dengan pembaruan menarik dari sisi eksterior dan fitur interior

Honda Mobilio RS 2019 masih tampil menawan di antara mobil keluarga lainnya

Tampilan luarnya pun berubah seperti pada sisi wajah yang menggunakan desain Grille baru serta sudah menerapkan lampu Projector. Pembaruan yang paling mudah diamati adalah desain peleknya yang kini mendukung tema Two-Tone Colour serta desain sporty. Terakhir adalah lampu belakang yang dikemas dengan desain Smoke sehingga terlihat lebih hitam daripada sebelumnya. Sekilas, keseluruhan bodinya terasa sangat sporty dan masih ikonik layaknya Honda Mobilio yang sudah kami kenal.

>>> Harga Honda Mobilio RS 2019 dijual dengan harga terjangkau sobat. Pesan secepatnya di sini

5.  Nissan Livina 2019

GIIAS Surabaya 2019 juga dimeriahkan oleh kehadiran Nissan Livina yang menggunakan wajah agresif. Berbeda dengan versi sebelumnya, kini Livina 2019 terlihat sangat futuristik dan lebih berkarakter. Mungkin bagi sebagian orang menyebutnya memiliki desain mirip Mitsubishi Xpander, namun perlu diketahui bahwa keduanya merupakan bentuk kerjasama antara Nissan dengan Mitsubishi. Menariknya lagi, keduanya masih bersaing ketat sama halnya ketika mengamati kerjasama antara Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Nissan L;ivina 2019 siap mewarnai kelas MPV mobil keluarga 7-Seaters

Nissan Livina 2019 hadir dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility yang siap menjamah masyarakat Surabaya

Fitur pembeda Nissan Livina dengan Xpander adalah terletak pada fitur interior. Sebagai informasi saja, Nissan Livina menghadirkan konektivitas telepon pintar pertama kali di kelasnya. Lebih dari itu, navigasi juga disematkan sebagai penunjuk arah Anda untuk sampai di tempat tuijuan lebih cepat. Meski sekilas sama, perbedaan paling mencolok juga didapati pada wajah depan yang mana Nissan menggunakan desain V-Motion Grille.

Nissan Livina 2019: Lebih Baik Dari Mitsubishi Xpander

>>> Simak terus berita otomotif terupdate dan terlengkap hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top