GIIAS Surabaya 2017: Honda Mencatat Penjualan 515 Unit Mobil

28/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
GIIAS Surabaya 2017: Honda Mencatat Penjualan 515 Unit Mobil
Honda mencatat penjualan sebesar 515 unit di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2017 yang berlangsung dari tanggal 20 sampai tanggal 24 September lalu. Angka tersebut didukung oleh berbagai produk unggulan Honda, seperti Honda HR-V, Honda Mobillo dan Honda Brio.

Sumbangan terbesar kepada penjualan Honda selama pameran otomotif tersebut datang  dari New Honda Brio yang terjual 152 unit  Menduduki posisi kedua adalah Honda HR-V dengan penjualannya sebesar 100 unit dan diikuti oleh mobil segmen MPV, New Honda Mobillo yang berkontribusi sebesar 94 unit. Sementara, model yang pertama kali hadir pada GIIAS Surabaya 2017, Honda Civic Type R pula terjual  sebesar 5 unit.

banyal model mobil Honda diluncurkan di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2017

Penjualan Honda BR-V sebesar 55 unit

164 unit lain juga berhasil terjual pada GIIAS Surabaya 2017 termasuk Honda BR-V sebesar 55 unit, Honda Jazz dan Honda CR-V Turbo sama sebesar 49 unit, Honda Civic Hatchback Turbo sebesar 6 unit, Honda Civic Turbo sebesar 4 unit, dan Honda Accord 1 unit. Disamping itu, stan Honda pula menjadi stan paling favorit bagi banyak pengunjung dalam pameran ini.

>>> Baca juga: Spesifikasi Dan Harga Lengkap New Honda Accord 2017: Sedan Premium yang Semakin Mengokohkan Eksistensi

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan penjualan sebesar 515 unit ini telah memenuhi harapan Honda.

“Kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, juga didukung berbagai program penjualan, yang kami rancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda,” tutur Jonfis dalam siaran resminya, Selasa (26/9/2017).

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru tentang pasar mobil!

Ternyata tepat seperti yang dikatakan Jonfis Honda telah menawarkan berbagai program penjualan yang meliputi TDP ringan, bunga 0 persen, tenor lebih panjang dan Triple Lucky Dip dengan total hingga milyaran rupiah.

Share this post:
 
back to top