GIIAS 2018: 5 Mobil Termurah Selama Ajang GIIAS 2018 Berlangsung

10/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
GIIAS 2018: 5 Mobil Termurah Selama Ajang GIIAS 2018 Berlangsung
Bagi para calon pembeli maupun para pecinta otomotif, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi ajang yang wajib dikunjungi. Ajang besar berskala internasional ini tidak hanya menjual mobil tahun sebelumnya, tetapi juga memperkenalkan model-model terbaru dan mobil-mobil konsep yang memiliki rencana untuk dijual di Indonesia.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Damai Serpong, Tangerang, ajang GIIAS 2018 diselenggarakan mulai dari tanggal 2 hingga 12 Agustus. Terbukti, ajang ini selalu penuh dengan keramaian pengunjung untuk melihat mobil-mobil yang dipamerkan di ajang besar ini.

padatnya pengunjung untuk melihat mobil-mobil yang ditampilkan di ajang GIIAS 2018

Hiruk pikuk pengunjung selama ajang GIIAS 2018 berlangsung

Bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan harga terjangkau, Cintamobil.com akan memberikan 5 mobil termurah yang dijual selama ajang GIIAS 2018 berlangsung.

1. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla 1.0 D yang dibanderol dengan harga mulai dari 94 juta Rupiah

Daihatsu Ayla tipe 1.0 D sebagai tipe termurah

Mobil hatchback besutan Daihatsu yang sudah mengusung konsep LCGC ini memiliki harga termurah berkisar di harga Rp 94.050.000,-. Meski harganya begitu murah, varian ini terlihat sedikit mewah dengan pelek Wheel Cap. Interiornya sudah dilengkapi dengan fitur penyejuk, sistem audio Single Din, Air Ventilator, Power Door Lock serta setir yang sudah menggunakan Electric Power Steering (EPS).

>>> Daftar harga Daihatsu Ayla lengkap bisa dilihat di sini

2. Datsun GO Panca

Datsun GO Panca D yang dibanderol dengan harga mulai dari 102 juta Rupiah

Datsun GO Panca tipe D sebagai tipe termurah

Datsun yang merupakan anak cabang Nissan mempunya mobil Datsun GO yang bermain di kelas hatchback dan mengusung konsep LCGC. Harga termurahnya berkisar di harga Rp 102.990.000,- untuk tipe D M/T. Meskipun tidak lengkap, Datsun GO Panca dibekali head lamp dengan fungsi Follow Me Home dan dilengkapi dengan beberapa sensor canggih yang di antaranya berupa wiper dengan sensor curah hujan otomatis dan sensor lampu depan otomatis. Untuk tipe termurah ini juga dibekali dengan airbag meski hanya untuk pengemudi.

>>> Daftar harga Datsun GO Panca bisa Anda cek di sini

3. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra 1.0 D yang dibanderol dengan harga mulai dari 109 juta Rupiah

Daihatsu Sigra tipe 1.0 D sebagai tipe termurah

Mobil MPV besutan Daihatsu ini bersaudara dengan Daihatsu Ayla karena sama-sama mengusung konsep LCGC. Tipe 1.0 D M/T sebagai tipe termurah memiliki harga sebesar Rp 109.900.000,-. Walaupun tampilannya begitu sederhana, mobil ini sudah dilengkapi fitur-fitur menarik layaknya sistem audio Single Din dan Electronic Power Steering pada kemudi setirnya.

>>> Daftar harga lengkap Daihatsu Sigra bisa Anda lihat di sini

4. Datsun GO+ Panca

Datsun GO+ Panca D yang dibanderol dengan harga mulai dari 109 juta Rupiah

Datsun GO+ Panca tipe D sebagai tipe termurah

Kalau Datsun GO bermain di segmen hatchback, maka Datsun GO+ bermain di kelas MPV namun tetap mengusung konsep LCGC. Harga termurahnya berkisar di harga Rp 112.380.000,- untuk tipe D M/T. Karena mobil ini hampir sama dengan Datsun GO, maka spesifikasi tipe termurah mobil ini juga mengikuti spesifikasi Datsun GO.

>>> Daftar harga Datsun GO+ Panca bisa Anda lihat di sini

5. Toyota Agya

Toyota Agya 1.0 E yang dibanderol dengan harga mulai dari 133 juta Rupiah

Toyota Agya tipe 1.0 E sebagai tipe termurah

Toyota Agya yang berbagi desain dengan Daihatsu Ayla memiliki tipe 1.0 E yang menjadi varian paling rendah dan dibanderol dengan harga Rp 133.400.000,-. Desain sisi depan terlihat stylish berkat lampu depan yang sudah Smoked Projector LED dan gril depan yang terlihat membentang rapi dengan aksen garuda beraksen krom sebagai identitasnya. Interiornya terlihat sederhana dengan mengusung sistem audio Double Din yang mampu mengoperasikan musik serta radio.

>>> Penasaran dengan harga lengkap Toyota Agya, Anda bisa cek di sini

Share this post:
 
back to top