GIIAS 2017 Kembali Berlangsung Di Surabaya

23/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
GIIAS 2017 Kembali Berlangsung Di Surabaya
Gelaran otomotif GIIAS 2017 kembali dibuka dan Surabaya menjadi kota ketiga yang menyelengarakan rangkaian ajang tahunan ini. Pameran yang menampilkan mobil-mobil terbaru itu berlangsung dari tanggal 20 sampai tanggal 24 September ini di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam upacara pembukaan  Gelaran otomotif GIIAS 2017 kali ini,  Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsyah mengatakan, gelaran ini dilakukan untuk mendorong perekonomian di Jawa Timur.

“Jawa Timur menduduki peringkat ketiga penjualan mobil nasional sebesar tujuh persen. GIIAS Surabaya diharapkan jadi barometer bagi industri otomotif di Jawa Timur.” Kata Rizwan Alamsyah di Grand City Convex, Surabaya ,Selasa(20/9/2017)

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru tentang pasar mobil!

Dalam ajang GIIAS Surabaya 2017 kali ini, badan penyelenggara mengangkat First Class Auto Show menjadi tema acara. Ada 20 agen tunggal pemegang merek (ATPM) yang ikut meramaikan pameran kali ini. Dibandingkan tahun lalu, menurut Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal GAIKINDO, jumlah peserta pameran bertambah lima ATPM.

Banyak pengunjung sedang melihat mobil Wuling Confero berwarna coklat di stan Wuling dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya 2017

Inilah kali pertama Wuling berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya

“Isuzu dan Nissan Datsun tidak ikut GIIAS tahun ini. Sedangkan Wuling dari Tiongkok menjadi anggota baru yang tampil pertama di Surabaya,” tutur Kukuh.

Yang berpartisipasi dalam acara ini kelihatan 12 merek mobil penumpang, misalnya BMW, Mitsubishi Motors, Honda, Mazda, KIA, Mercedes-Benz, Lexus, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Wuling, Renault dan satu merek mobil komersial Mitsubishi Fuso.

Mitsubishi Fuso berwarna kuning dipamerkan di stan Mitsubishi dalam acara GIIAS Surabaya pada tahun 2017, di samping seorang wanita

Merek mobil komersial Mitsubishi Fuso juga ada di GIIAS Surabaya 2017 ini

Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp 20 ribu dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat.

Share this post:
 
back to top