Geely Pajang MPV Konsep terbaru di Auto Shanghai 2017

21/04/2017

Pasar mobil
Share this post:
Geely Pajang MPV Konsep terbaru di Auto Shanghai 2017
Perusahaan otomotif asal China yaitu Geely memajangkan sebuah model Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya di pameran Shanghai Auto Show 2017 yang berlangsung dari tanggal 20 sampai tanggal 27 bulan April ini. Geely MPV Concept merupakan salah satu mobil yang terkuat, dan mungkin menjadi penerus dari Emgrand EV8.
Geely MPV Konsep Terbaru Canggih dan Mewah dipajang di Shangai Auto 2017

Geely MPV Konssep Terbaru Canggih dan Mewah
 

Geely MPV Concept ini memiliki dimensi agak panjang. Dari jauh orang memandang, penampilan MPV Concept cukup tampan, terlihat dari bagian depan eksterior menampilkan grill ciri khas Geely yang diapit oleh lampu depan yang terintegrasi dengan lampu LED daytime running light yang mirip dengan Range Rover-esque. Sedangkan lampu bagian belakang yang tertanam dilapisi chrome memberikan kesan penampilan yang minimalis. Serta adanya penambahan panoramic glass roof.

penampilan MPV Concept cukup tampan dengan interiornya

Penampilan MPV Concept cukup tampan


>>> Baca juga: BMW i8 Edisi Khusus Meluncur di Shanghai Auto Show 2017, Tiongkok


Sampai saat ini, belum diketahui kapan MPV Geely versi produksi akan diluncurkan disamping produk Geely tersedia di pasar otomotif saat ini. Tapi, ada kemungkinan besar MPV ini ditujukan untuk pasar China terlebih dahulu. Informasi lebih lanjut yang terkait dengan model konsep ini akan diperoleh setelah model konsepnya dipertontonkan di Auto Shanghai yang berlangsung selama seminggu mulai dari hari Kamis (20/04/2017), termasuk pertanyaan apakah modelnya akan diproduksi atau sebaliknya.

>>> Klik di sini untuk membaca lanjut mengenai pasar otomotif Indonesia 

>>> Anda sekalian mengakses situs cintamobil.com untuk mengetahui informasi terbaru dan terlengkap!

 
Share this post:
 
back to top