‘Gandeng’ Boy Band BTS, Hyundai City Store Pertama Dibuka di Indonesia

27/10/2020

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
‘Gandeng’ Boy Band BTS, Hyundai City Store Pertama Dibuka di Indonesia
Sebagai bentuk keseriusan Hyundai di Indonesia, Hyundai City Store resmi dibuka dengan membawa berbagai inovasi terbaru Hyundai dan kesempatan ‘bertemu’ BTS.

Bekerja sama dengan PT Gowa Modern Motor, Hyundai akhirnya membuka ruang pameran dengan berbagai fitur menarik di Indonesia. Disebut juga dengan Hyundai City Store, toko yang terletak di area Ground Floor (GF) Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta ini memiliki area seluas 447 m2. Peresmian ini juga dihadiri oleh segenap petinggi Hyundai Indonesia dan Asia Pasifik.

Pertama di Indonesia

“Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka,” kata Sung Jong Ha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia yang turut datang dalam peresmian tersebut.

peresmian Hyundai City Store di kawasan Lotte Shopping Kuningan
Peresmian dilakukan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta

Dalam keterangan resminya, Hyundai menyebutkan ruang pameran ini akan memberikan pengalaman yang inovatif sekaligus menyenangkan bagi pelanggan. Dengan 3 display mobil Hyundai, ruang pameran ini akan menawarkan ruang tunggu dan ruang privat untuk berdiskusi dan konsultasi serta informasi biaya pengiriman bagi pembeli.

>>> Jasamarga Gempol Pasuruan Kampanye Pakai Masker Naik Hyundai Starex Mover

Beragam inovasi menarik

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kebebasan untuk mengubah dan mendapatkan mobil Hyundai kesukaan mereka dalam zona Car Configurator. Zona ini juga menghadirkan berbagai informasi detail mengenai produk secara real time dari platform digital yang tersedia.

Pabrikan asal Korea Selatan ini juga tak ketinggalan membawa boy band BTS ke ruang pameran. Ada zona Hyundai X BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Pengunjung bisa melihat kolaborasi BTS dengan Hyundai yang merilis lagu “IONIQ: I’m On It”. Tak ketinggalan zona balap WRC dengan Hyundai i20 Coupe bagi penggemar yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama salah satu model tercepat Hyundai ini.

>>> Hyundai i20 N 2021 Dirilis, Hot Hatch Baru dengan Rasa Reli 

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan merek Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan,” ungkap President of Hyundai Motor Asia Pasific Headquarters Young Tack Lee pada kesempatan yang sama. 

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil baru dan bekas Hyundai di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top