Game Overdrive City, Game Pengembangan Kota bagi Pencinta Mobil

28/12/2019

Pasar mobil

2 menit

Game Overdrive City, Game Pengembangan Kota bagi Pencinta Mobil
Tak hanya komputer atau platform, semakin banyak game bertema otomotif yang bisa Anda akses melalui smartphone Anda. Dan yang terbaru ada game Overdrive City.

Tahun depan, Gameloft, perusahaan pengembang video game yang merilis game-game otomotif seperti Asphalt Legends 9, akan memperkenalkan game Overdrive City. Bukannya memacu kendaraan di arena balap, game ini akan fokus pada pengembangan kota bagi pencinta mobil.

Gameloft mengatakan Overdrive City akan menonjolkan budaya otomotif, meliputi membeli dan mengumpulkan mobil, melakukan modifikasi, hingga balapan. Tetapi berdasarkan rilisan resmi dari Gameloft, Overdrive City tak hanya sekadar membangun dan memodifikasi kendaraan. Permainan ini juga memungkinkan penggemar mobil membangun kota yang berorientasi pada sarana otomotif.

game terbaru dari Gameloft bernama Overdrive City 
Gameloft akan meluncurkan game Overdrive City tahun depan

Dalam game ini, pemain bisa membangun semua sarana maupun prasarana yang diperlukan untuk memproduksi dan merawat mobil, serta membangun perusahaan untuk menjual dan membeli mobil serta suku cadang mobil. Anda juga bisa membangun ruang pameran, jalan raya khusus, dan memorabilia mobil lainnya.

>>> Gameloft Ciptakan Game Mobil Balap Asphalt 9 Khusus Nintendo Switch

Akan ada lebih dari 50 mobil ikonik dari merek-merek terkenal di dunia nyata, seperti Ford, Porsche, dan BMW. Pemain juga bisa mengumpulkan, menyesuaikan, dan meningkatkan kemampuan kendaraannya menggunakan berbagai komponen modifikasi.

Tak hanya itu, untuk menambah tantangan dari permainan ini, pemain juga bisa menantang lawan melalui mode Career yang tersedia. Overdrive City terlihat seperti gabungan antara game balapan Asphalt Legends dan CSR Racing 2 dengan permainan membangun kota layaknya Sim City. Perpaduan yang unik untuk pengalaman game yang unik.

>>> Sedang cari mobil idaman? Temukan dengan harga terbaik di sini

game membangun kota dari Overdrive City 
Game ini akan menggabungkan game membangun kota dengan industri otomotif

"Dengan Overdrive City, kami ingin memberikan pandangan baru tentang genre membangun-kota yang klasik dengan cara yang orisinal dan inovatif," kata Thomas Aurick, Wakil Presiden Creation at Gameloft. "Gameloft memiliki hubungan lama dengan merek-merek manufaktur mobil paling bergengsi, dan kami sangat senang untuk bekerja sama untuk membuat permainan mobil yang unik."

>>> Daftar harga mobil terbaru bisa dicek di sini

Sebelumnya, Anda mungkin bisa membandingkan game ini dengan Car Town, game Facebook yang memungkinkan Anda mengumpulkan dan memodifikasi mobil. Dalam game ini, pemain juga bisa membangun dan merestorasi garasi mereka sendiri. Game ini berhenti pada 2014, sebelum muncul Car Town Street, versi Car Town dimana pemain bisa membangun kota yang ramah mobil.

 game balapan Overdrive City dari Gameloft
Selain itu, Anda juga bisa melakukan balapan dalam game ini

Gameloft saat ini menjalankan versi beta untuk game Overdrive City di beberapa wilayah dan bisa dimainkan melalui perangkat seluler sekitar awal tahun mendatang. Pemain bisa melakukan pendaftaran di Google Play. Tapi pengguna iOS diprediksi bisa menikmati game ini di App Store tahun depan. Detail lebih lanjut bisa Anda dapatkan pada laman resmi Gameloft.

>>> Berita mobil terlengkap bisa Anda dapatkan di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top