Game F1 2019 dengan Tampilan Baru akan Diluncurkan Beberapa Bulan Lagi

30/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Game F1 2019 dengan Tampilan Baru akan Diluncurkan Beberapa Bulan Lagi
Codemaster telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game F1 2019 pada 28 Juni, bertepatan pada Grand Prix Austria. Jadwal yang dipercepat, mengingat game terbaru bisa dinikmati tiga grand prix lebih awal dibandingkan biasanya.

Dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, F1 2019 yang bisa dimainkan pada platform Xbox One, Playstation 4 dan PC akan hadir pada akhir Juni nanti. Dan untuk pertama kalinya, pemain sudah menggunakan peraturan 2019 dengan berbagai desain livery yang bisa dipersonalisasi dari game yang dipelopori oleh Ross Brawn dan Pat Symonds.

tampilan game F1 2018 dengan gambar dari pengemudi

Tampilan baru disebut memiliki perbedaan dengan F1 2018

"Kami benar-benar senang dapat merilis F1 2019 sebelumnya di musim Formula 1, sehingga permainan dapat dimainkan dan dinikmati pada saat yang sama bahwa gambar kejuaraan dunia nyata mulai terlihat," kata Paul Jeal, F1 Direktur Waralaba di Codemasters.

>>> F1 GP Australia: Mercedes Dominan, Bottas Fantastis

“Hubungan dekat kami dengan Formula 1 telah memainkan peran utama dalam mencapai tujuan utama untuk waralaba ini. Selain siklus pengembangan hampir dua tahun kami, telah memungkinkan kami untuk mengembangkan beberapa fitur baru yang menarik dan yang pertama untuk waralaba yang kami tidak sabar untuk berbagi dengan komunitas kami dalam beberapa bulan mendatang."

Sementara itu, Lee Mather, Direktur Game untuk F1 2019, menambahkan bahwa game baru tahun ini akan menampilkan lebih banyak kontrol untuk pengemudi, serta "level baru penyesuaian mobil dan pengemudi” untuk memberikan nuansa baru bagi pemain.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terbaru lainnya hanya di sini

Tidak hanya bisa dimainkan sendirian, berbagai fitur baru juga disematkan untuk versi multiplayer. Diantaranya mobil baru akan menggunakan “berbagai desain baru” yang menawarkan pemain “tingkat personalisasi” baru sebagai tambahan pada seri F1.

Teaser trailer baru dari F1 2019

Sebuah video yang menunjukan trailer F1 2019 juga sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Codemaster juga sudah merilis sebuah teaser yang dimaksudkan untuk memamerkan beberapa “tampilan dan nuansa baru” dalam permainan. Tidak terlalu banyak, tetapi cukup membuat penasaran bagi mereka yang menyukai versi game dari jet darat yang terkenal ini.

>>> Ikuti perkembangan berita otomotif di situs berita Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top