Gagal Nge-Drift, Mobil Ini Malah Menabrak Penonton Dan Penjual Bakso

03/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Gagal Nge-Drift, Mobil Ini Malah Menabrak Penonton Dan Penjual Bakso
Berkendara secara ugal-ugalan bukan hanya membahayakan bagi diri sendiri, tapi juga orang lain. Inilah pelajaran yang bisa kita ambil dari video yang sedang viral di sosial media, yaitu sebuah mobil yang melakukan drift dan menabrak kerumunan orang.

Melakukan drift tanpa pengalaman atau keterampilan yang dibutuhkan tentu saja bisa berakibat fatal. Apalagi jika dilakukan ditengah kerumunan orang yang sedang menonton. Namun, inilah yang dilakukan oleh sebuah mobil berwarna putih yang dibagikan melalui akun instagram @agoez_bandz yang sedang viral di sosial media.

Mendapatkan info dari @treginaadp, video berdurasi sekitar 17 detik tersebut memperlihatkan sebuah mobil berwarna putih yang sedang melakukan drift di jalan. Entah karena tidak bisa melakukan teknik yang pas untuk melakukan drift, mobil LCGC berwarna putih tersebut tidak berhasil berbelok dan malah menabrak kerumuman orang yang sdang berada di tepi jalan.

Gambar yang menunjukan mobil LCGC putih yang menabrak kerumunan di trotoar

Nampak mobil putih tersebut menabrak kerumuman dari jauh

Teriakan dan kepanikan terlihat dari video tersebut. Beberapa penonton berlari menuju mobil yang gagal nge-drift tersebut. Dalam keterangan yang disampaikan, kejadian ini terjadi di sekitar daerah Pusdai, Bandung pada hari Sabtu (28/4) dini hari.

>>> Baca juga Rem blong bus pariwisata tabrak tujuh mobil

Caption dari postingan video tersebut menjelaskan kejadian naas ini, “Menurut keterangan saksi mata yang berada di lokasi, saksi mata berada di pinggir jalan bersama kerumunan orang lainnya, beruntung ia keburu lari kalau tidak mungkin akan menjadi salah satu korban yang terluka. Menurut keterangannya ada beberapa orang yang terkena senggol mobil tersebut diantaranya para penonton dan tukang baso cuanky.”

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada korban jiwa yang dilaporkan ke pihak berwajib. Hanya saja, video tersebut sudah lebih dulu menjadi perbincangan dan ditonton hingga lebih dari 600.000 kali.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Gambar yang menunjukan mobil balap berwarna biru yang sedang melakukan drift

Drift sebaiknya hanya dilakukan oleh profesional dan di arena balap

Sekali lagi, adegan pada video tersebut tidak boleh sekali-kali dilakukan tanpa pengalaman dan bantuan profesional. Jadi, jika Anda ingin melakukan drift atau show-off teknik dan skill mengemudi Anda, lakukan di tempat yang semestinya, contohnya di arena balap.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top