Gabungan Fast & Furious dan American Ninja Warrior, Hyperdrive Tayang di Netflix Agustus Mendatang

25/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Gabungan Fast & Furious dan American Ninja Warrior, Hyperdrive Tayang di Netflix Agustus Mendatang
Bagaimana jika adegan yang menolak logika dari Fast & Furious hadir ke dunia nyata? Jawabannya adalah Hyperdrive. Reality show terbaru dari Netflix akan menampilkan pertarungan antar pembalap jalanan mengendarai mobil modifikasi melewati tantangan yang mendebarkan.

Sebuah acara baru dari Netflix Agustus mendatang akan menggebrak ranah otomotif di dunia pertelevisian. Disebut sebagai perpaduan film awal Fast & Furious serta American Ninja Warrior, para peserta akan saling berkompetisi melakukan rintangan tak masuk akan saat mengendarai mobil modifikasi.

serial Hyperdrive dari Netflix dengan mobil yang menggantung 
Hyperdrive akan ditayangkan pada Agustus mendatang

>>> Seri Dokumenter ‘Formula 1: Drive to Survive’ Siap Tayang di Netflix

Serial baru ini akan mengumpulkan jajaran “pembalap jalanan elit dari seluruh dunia”. Mereka akan mengendarai mobil supercharged, salah satunya Ford Mustang lama yang ikonik. Meskipun tidak akan mengikuti semua adegan berbahaya di Fast & Furious, reality show baru ini diprediksi akan menampilkan adegan yang mendebarkan tanpa bantuan efek spesial.

Dilansir dari akun YouTube Optimation Technology Inc., tampilan belakang layar menunjukan set yang dibangun menunjukan keseriusan (dan dana besar) serial baru ini. Deretan mobil yang digunakan juga tak main-main. Terlihat FC Mazda RX-7 dan Chevrolet Camaro generasi kedua hadir terlihat dalam video tersebut.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Optimation Technology Inc. mengungkapkan set Hyperdrive sedang dibangun

Serial baru ini juga didukung oleh nama-nama besar Hollywood. Charlize Theron yang pernah berperan sebagai Chiper dalam The Fate of Furious (2017) menjabat sebagai eksekutif produser. Serial ini juga melibatkan Rutlede Wood, selebritis yang sudah lama berkiprah di ranah otomotif, seperti Top Gear USA dan Lost in Transmission.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya hanya di sini

Film-film besar seperti Fast & Furious, Mad Max: Fury Road, dan The Italian Job adalah sebagian film yang pernah dibintangi Theron. Aktris pemenang Oscar terebut bukanlah nama asing bagi penonton dengan semua aliran adrenalin dari fitur-fitur yang berfokus pada mobil. Dan kali ini, Theron akan menghadirkan kebut-kebutan ke dunia nyata dengan Hyperdrive.

Charlize Theron dan Vin Diesel pada Fast & Furious 8 
Charlize Theron bersama Vin Diesel dalam Fast & Furious 8

Season pertama tayangan Hyperdrive akan tayang di Netflix pada 21 Agustus mendatang. Bagi Anda yang penasaran bagaimana Netflix menampilkan pertarungan antar kendaraan ini, sekilas video dari trailer Hyperdrive dikonfirmasi akan ditampilkan pada awal Agustus nanti.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Seri Dokumenter ‘Formula 1: Drive to Survive’ Siap Tayang di Netflix

27/02/2019

Pasar mobil

Formula 1 mengumumkan pada Rabu (20/2) lalu, bahwa docuseries (seri dokumenter) asli tentang musim F1 2018 berjudul “Formula 1: Drive to Survive,” akan diluncurkan pada platform streaming Netflix pada 8 Maret.

Lihat juga

Kisah John DeLorean, Pencipta “Mesin Waktu”, Akan Diadaptasi dalam Film Semi-Dokumenter

20/03/2019

Pasar mobil

Penggemar film fiksi ilmiah pasti mengenal DeLorean DMC-12, kendaraan ikonik yang dipakai dalam Back to the Future. Namun bukan itu saja. Kehidupan penciptanya, John DeLorean, juga tak kalah ikoniknya. Dan kali ini kehidupan sang kreator akan mendapatkan adaptasi film layar lebarnya.

Lihat juga

James Bond Jadi Duta Kendaraan Ramah Lingkungan di Film Baru, ‘Bond 25’

17/03/2019

Pasar mobil

Setelah sekian lama menggunakan mobil bermesin konvensional, mata-mata asal Inggris James Bond mendapatkan pembaruan dalam gawai barunya, Aston Martin bertenaga listrik dalam film barunya.

Lihat juga

10 Mobil Terfavorit Dalam Film Fast & Furious

28/12/2018

Event - Promosi

Film Fast & Furious merupakan salah satu film yang membesarkan nama Vin Diesel sebagai aktor Hollywood. Film yang suka menayangkan adegan balapan serta aksi-aksi menegangkan itu sudah dibuat sebanyak 8 seri. Inilah mobil terfavorit dalam film Fast & Furious dari seri pertama.

Lihat juga

Spooky Halloween, 7 Mobil di Film Horor ini Siap Menghantui Anda

03/11/2018

Pasar mobil

Apa hubungannya mobil dan film horror? Ternyata banyak sutradara yang menggunakan mobil di film horor untuk memberikan kejutan bagi tontonan Anda dalam Halloween tahun ini.

Lihat juga
 
back to top