Fiat 500 Abarth Menyetarakan Suasana Mobil Klasik dan Pengendaraan Masa Depan

03/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Fiat 500 Abarth Menyetarakan Suasana Mobil Klasik dan Pengendaraan Masa Depan
Fiat 500 Abarth masuk ke dalam daftar Mobil Tercepat untuk Uang oleh U.S. News & World Reports 2018. Perangkat keras dari Abarth memberikan tumpangan kelas dunia dan daya tahan setara dengan mobil balap di lintasan.

Tanpa penuh keraguan, Fiat 500 merupakan salah satu mobil ikonik sepanjang masa. Pertama kali diproduksi pada 1957, mobil kecil ini menemukan pemiliknya dari seluruh Italia hingga menjual hampi 4 juta unit sebelum dihentikan pada 1975. Dengan teknologi mesin turbo, peningkatan Fiat 500 Abarth akan menyapa penggemar setianya di studio FIAT pada musim panas 2018 ini.

Dalam publikasi yang dilakukan oleh U.S. News & World Report 2018, mencatat Fiat 500 Abarth keluaran terbaru akan dilengkapi dengan ledakan knalpot dan pengaturan suspensi yang membuatnya seperti sebuah ledakan yang melaju kencang di tikungan.

Gambar yang menunjukan mobil baru Fiat 500 Abarth berwarna hitam yang sedang melaju

Kendaraan chibi Fiat 500 Abarth yang menyenangkan untuk dikendarai

Sorotan yang paling mengesankan dalam publikasi tersebut menunjukan berbagai fitur teknologi masa depan yang ditanamkan ada Fiat 500 Abarth. Kendaraan ‘chibi’ ini dilengkapi dengan fitur standar berupa layar sentuh Uconnect 5.0 dan layar sentuh 5 inci untuk radio, konektivitas Bluetooth, dan perintah suara yang terintegrasi. Perangkat ini digambarkan sebagai “salah satu sistem paling intuitif yang tersedia di kelasnya.”

>>> Baca juga Mitsubishi Lancer baru yang lebih futuristik

Untuk tenaga dalam, mobil ini memberikan pengendaraan sekelas mobil balap dengan kinerja legendaris khas Italia dan perangkat keras yang memberikan tumpangan kelas dunia. Mampu menampung hingga 4 penumpang, mobil ini memiliki MultiAir Turbo 1.4 Liter yang diuji, mesin turbocharged dan twin-intercooler.

Gambar yang menunjukan bagian interior mobil baru Fiat 500 Abarth bernuansa hitam

Bagian interior dipenuhi dengan berbagai fitur canggih

Teknologi yang mewarnai pengendaraan juga tak kalah keren. Komponen MultiAir Turbo upgrade akan memberikan sistem asupan udara segar yang dirancang Abarth dengan filter udara aliran tinggi dan pipa yang mengalirkan udara untuk menghasilkan daya yang maksimum.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Meski belum mampu disandingkan jika beradu kecepatan, Abarth mampu menghasilkan 160 tenaga kuda serta 170 lb.-ft torsi saat dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan yang telah teruji serta versi transmisi otomatis enam percepatan yang mengeluarkan output 157 tenaga kuda dengan torsi 183 lb.-ft.

Perhatikan ulasan tentang Fiat 500 Abarth dibawah ini

Untuk memastikan mesin beroperasi dengan pembatasan pembuangan minimal dan menurunkan emisi yang dihasilkan, sistem dual pembuangan konsentris ‘double-tip' yang dirancang Abarth menghasilkan tampilan berperforma tinggi dengan suara Abarth yang mengancam.

Dengan semua peningkatan di atas, Fiat 500 tetap menjadi mobil kota penuh keimutan yang unik dan menyenangkan untuk dikendarai. Dengan percikan kinerja yang layak, mobil klasik ini mengambil kesan mobil mikro klasik dengan fitur berkendara masa depan.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top