Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Akhir Pekan Warga Manado

14/10/2019

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Akhir Pekan Warga Manado
Perjalanan festival Avanza-Veloz sebangsa telah sampai pada kota ketujuh, yakni Manado. Berlangsung pada Sabtu (12/10) sampai Minggu (13/10), festival ini diramaikan dengan berbagai acara seru seperti family run sampai kompetisi PUBG, seperti apa keseruannya?

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10), dimana sebanyak 400 masyarakat kota Manado beserta anggota keluarga melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer.

>>> Toyota Avanza jadi mobil paling laris di Indonesia, bagaimana dengan negara lainnya?

Untuk pengunjung yang tidak mengikuti Toyota Family Run, mereka dapat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Mulai dari aneka makanan dan minuman yang dijajakan di zona Jajanan Sebangsa, aneka permainan di zona Dolanan Sebangsa.

Toyota Family Run dimulai pada Festival Avanza-Veloz sebangsa Manado

Salah satu acara menarik di Festival Avanza-Veloz sebangsa Manado, Toyota Family Run

Ada juga zona Tampil Sebangsa, di mana pengunjung dapat berburu stempel untuk pasposr yang didapatkan setelah melakukan registrasi, dan ditukarkan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget terkini, hingga perangkat elektronik. Untuk mendapatkan stempel, pengunjung harus eksis melakukan foto atau swafoto di tempat yang sudah disiapkan.

Tak hanya menikmati berbagai zona yang telah disediakan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga menyelenggarakan kompetisi online Player Unknown Battle Grounds (PUBG), yang menarik minat pengunjung festival, khususnya anak-anak hingga remaja.

Keseruan festival Avanza-Veloz Sebangsa Manado

Bukan hanya lomba lari, ada juga kompetisi goyang poco-poco, kompetisi Zumba, sampai dance K-Pop

Selain itu, ada beberapa kompetisi lain pada festival ini mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance yang turut meningkatkan antusiasme pengunjung Sebangsa Festival, dan semakin meriah dengan hadiah total jutaan rupiah.

>>> Temukan mobil terbaik dengan harga terbaik di sini

Antusiasme positif masyarakat kota Manado dalam mengikuti rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa memuncak pada saat pagelaran musik yang menampilkan DJ Olivia pada Sabtu (12/10) dan penyanyi ternama Andmesh Kamelang pada Minggu (13/10).

“Menurut saya festival ini seru sekali ya. Mulai dari rangkaian acara sampai dengan zona-zona yang telah disediakan telah membuat akhir pekan saya, suami, dan anak-anak menjadi berkesan. Terutama untuk acara Toyota Family Run tadi pagi dan kompetisi PUBG yang diadakan, saya dan keluarga bisa berolahraga bersama serta setelah itu anak-anak saya bisa menyalurkan hobby bermain PUBG-nya,” kata salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa, Genifer Saruni.

“Saya rasa Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wadah yang baik bagi Toyota untuk dapat mendekatkan diri dengan masyarakat luas, khususnya bagi pengguna Avanza seperti saya ini. Adanya festival ini juga mampu membuat saya semakin bangga menjadi bagian dari sebuah bangsa yang besar. Saya harap Toyota dapat terus memberikan apresiasi terbaik bagi pelanggan dan masyarakat,” lanjutnya.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

>>> Berita seputar pasar mobil bisa Anda lihat di sini

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan Toyota Avanza sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Maka tak heran Avanza kini telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

“Melalui Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” tutup Soerjopranoto.

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Derry Munikartono Ahnas Putra
Penulis
Derry Munikartono Ahnas Putra
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Komparasi Baru Atau Bekas: Harga Beda Rp 2 Jutaan, Piliih Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2015 Atau New Toyota ...

11/10/2019

Jual beli

5 menit

Ini adalah kompetisi panas! Komparasi kali ini kami hadirkan atas banyaknya pertanyaan ke penulis mengenai mending mana Avanza Veloz bekas atau Toyota Calya baru? Berikut kami ulas komparasi komperhensif bertajuk Komparasi Baru Atau Bekas: Harga Beda Rp 2 Jutaan, Piliih Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2015 Atau New Toyota Calya 1.2 G AT

Lihat juga

Meski Mudah Merawatnya, Ini 3 Masalah Toyota Avanza yang Sering Diabaikan

18/09/2019

Perawatan dan service

5 menit

Banyak yang bilang masalah Toyota Avanza itu hampir tidak ada. Padahal sama seperti mobil lainnya, jika kendaraan tersebut tidak dirawat dengan semestinya, maka akan muncul beberapa masalah yang bakal merepotkan pemiliknya.

Lihat juga

Setelah Sukses di Palembang, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Menuju Pekanbaru

12/09/2019

Event - Promosi

3 menit

Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Keduanya merupakan produk Toyota dengan ikatan emosional yang erat dengan masyarakat Indonesia selama 16 tahun terakhir.

Lihat juga

Gak Semahal LCGC, Ini Harga Mobil Bekas Avanza 2006 Beserta Kelebihannya

16/07/2019

Jual beli

8 menit

Tentu kita semua paham benar bahwa mobil Low Cost Green Car (LCGC) memiliki rentang harga Rp. 100 - 150 jutaan, tapi ada yang lebih menarik jika Anda mau melirik mobil bekas. Seperti halnya harga mobil bekas Avanza 2006 yang dibanderol hanya Rp. 75 jutaan saja. Belum lagi fiturnya yang cukup mumpuni hingga performa mesin lebih mumpuni ketimbang mobil LCGC. Penasaran? Mari kita intip seluruh kelebihan Toyota Avanza 2006.

Lihat juga

Murah Meriah, Inilah Harga Kampas Rem Mobil Avanza Original vs Aftermarket

30/06/2019

Perawatan dan service

4 menit

Kampas rem alias Brake Pads merupakan komponen Fast-Moving yang mana perlu diganti secara berkala. Seperti halnya mobil sejuta umat alias Toyota Avanza, kampas rem harus selalu dicek dan diganti jika dirasa perlu. Nah, buat sobat Cintamobil.com yang mengalami masalah tersebut, ini dia harga kampas rem mobil Avanza, benar-benar murah meriah.

Lihat juga