Ferrari Enzo “Orange” Dibanderol Rp 49 M

10/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Ferrari Enzo “Orange” Dibanderol Rp 49 M
Menurut informasi yang ada supercar tersebut dilepas dengan harga mencapai 3,7 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 49,2 miliar.

Ferrari Enzo orange dijual dengan harga 3,7 juta dolar

Supercar Ferrari Enzo yang bodinya dilabur dengan warna Rosso Dino alias warna khas orange satu-satunya yang ada di dunia, telah masuk daftar sebagai salah satu mobil yang dijual dalam Courtesy of Ferrari Newport Beach. Menurut informasi yang ada supercar tersebut dilepas dengan harga mencapai 3,7 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 49,2 miliar. 
Ferrari Enzo “Orange” di pameran
Ferrari Enzo “Orange” Dibanderol Rp 49 M 

Menurut informasi dari Carscoops, Enzo keluaran tahun 2003 ini oleh sang pemilik diminta untuk dilabur dengan warna Rosso Dino (orange), warna yang sebenarnya sudah lama tidak ditemukan di katalog Ferrari. Sekarang, setelah usia mobil ini menginjak 14 tahun, mobil racikan produsen Italia tersebut diketahui baru menempuh perjalanan sekitar 3.611 mil dan masih menjadi milik tangan pertama.

Penjualnya juga mengatakan jika mobil ini mendapatkan perawatan yang baik dari pemilik aslinya. Kondisi supercar ini pun sama persis dengan yang ada pada fotonya yang tidak tampak seperti mobil bekas. Bahkan bagian mesinnya terlihat masih orisinil dan tidak ditemukan kotoran maupun debu yang menempel pada bagian ini.

 Tampilan luar Ferrari Enzo warna orange
Bodi Ferrari Enzo ini tampak sama dengan supercar Enzo merah yang lain

Apa saja ciri khasnya? 

Hal yang sama pun bisa dijumpai pada bagian interiornya yang masih tampak sangat terpelihara dengan jok kulit berawarna hitam yang kondisinya masih sempurna serta sentuhan beberapa serat karbon yang membuat tampilannya makin terlihat indah. Akan tetapi jika dilihat secara keseluruhan, bodi Ferrari Enzo ini tampak sama dengan supercar Enzo merah yang lain. Namun jika dilihat secara individual, model ini kelihatan terpisah dari seri Enzo lainnya yang identik dengan laburan cat berwarna Rosso Corsa atau warna khas mobil Ferrari. Tak heran jika, Ferrari Enzo Rosso Dino ini menjadi satu-satunya yang ada di dunia. 
>>> Baca juga berita update tiap hari tentang mobil baru

Ferrari Enzo berwarna orange tersebut juga diketahui hadir dengan bekalan mesin V12 6.0-liter naturally-aspirated. Mesin yang digendongnya ini mampu menghasilkan tenaga hingga 651 tk pada 7.800 rpm. Selain itu, supercar andalan Ferrari yang dibanderol dengan harga fantastis karena memiliki warna yang unik ini juga sanggup menghasilkan torsi maksimal 485 lb-ft pada 5.500 rpm.
>>> 
812 Superfast, Ferrari Terkuat yang Pernah Diproduksi
>>> Baca juga berita mobil lain di cintamobil


 

Share this post:
 
back to top