Bengkel Body Repair Astra Peugeot Terima Semua Merek

18/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Bengkel Body Repair Astra Peugeot Terima Semua Merek
Bagi Anda yang saat ini melakukan perbaikan kendaraan bisa memanfaatkan fasilitas dan layanan lengkap Body Repair Astra Peugeot.

Kembali beroperasinya Astra Peugeot Sunter yang terletak di Jl. Yos Sudarso Kav. 24 Jakarta Utara pada akhir 2020 lalu, juga diikuti dengan layanan Body Repair Astra Peugeot yang beroperasi lagi.

>>> Peugeot Global Punya Nahkoda Baru

Gambar menunjukan Bodi repair mobil

Fasilitas dan Layanan Lengkap Body Repair Astra  Peugeot 

Perbaikan Bodi dengan Standar Kualitas Astra

Bengkel ini tak hanya mengerjakan perbaikan bodi dan cat untuk mobil Peugeot. Seluruh pemilik kendaraan dengan merek apapun dapat melakukan perbaikan bodi dan cat di bengkel yang berada bawah manajemen Astra Peugeot ini. Hal tersebut yang juga memberikan jaminan bagi konsumen untuk mendapatkan perbaikan bodi dan cat kendaraannya dengan standar kualitas Astra. 

Untuk kendaraan premium, Bengkel ini juga sudah secara lengkap memiliki berbagai peralatan, fasilitas, dan material yang dibutuhkan. Tentunya diiringi dengan tenaga ahli profesional pada bidang perbaikan bodi dan cat.

“Layanan kami mencakup semua tipe dan merek kendaraan bahkan hingga kendaraan premium yang membutuhkan perlakuan khusus. Fasilitas kami sudah sangat lengkap,” tukas Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta Utara dalam keterangan resminya.

>>> Cintamobil TV: Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Kona Electric

Gambar menunjukan Bengkel bodi

Astra  Peugeot juga memberikan layanan penjemputan kendaraan

Layout Bengkel Body Repair Diatur untuk Memudahkan Pelayanan

Sementara itu, layout Bengkel Body Repair di setting sedemikian rupa untuk memudahkan pelayanan. Berada di area Dealer dan Bengkel Astra  Peugeot, layanan ini terintegrasi satu dengan lainnya.

Bagian depan, showroom dan bengkel, layanan berada di tengah bangunan. Area tengah hingga belakang, akan terlihat ruang perbaikan bodi repair. Selain itu, terlihat ruang khusus untuk kelengkapan dan peralatan body repair. Bagian-bagian tersebut antara lain area perbaikan Dempul, Pengelasan, Oven Double Blower, Lift, Air Compressor, Dry Sanding, Color Lab, Infra Red Dryer, Spraybooth, Frame Body/Collision Repair berikut Final Inspection Room.

“Semua ruang di desain terpisah, tentu dengan instalasi yang sesuai dengan proses kerja. Bahkan untuk bahan baku kami menggunakan produk bermutu dan berkualitas tinggi sesuai standar Astra  Peugeot, untuk menghasilkan pengecatan kendaraan yang maksimal. Bahkan ruang khusus coating cat body turut disediakan,” tandas Roni.

Terlebih dari itu, Astra Peugeot juga memberikan layanan penjemputan kendaraan yang ingin melakukan perbaikan bodi dan cat untuk memudahkan dan memanjakan konsumen yang ingin melakukan perbaikan. Tentunya sesuai dengan ketentuan yang diberikan. Jadi, konsumen tidak perlu sungkan mampir ke Layanan Body Repair Astra  Peugeot di kawasan Sunter, Jakarta Utara untuk mendapatkan perbaikan dan pelayanan terbaik untuk kendaraannya.

>>> Honda Brio Masih Jadi yang Terlaris

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top