Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Pertama Diresmikan Mitsubishi di Makasar

22/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Pertama Diresmikan Mitsubishi di Makasar
Pada masa kini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus-menerus memperkuat layanan purna jual mereka bukan hanya di pulau Jawa dan wilayah barat Indonesia tetapi juga di kota-kota di Indonesia Timur. Buktinya yalah Mitsubishi baru meresmikan fasilitas body repair dan paint shop pertama di Makasar.
Depan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Mitsubishi di Makasar

Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Mitsubishi Pertama di Makasar


MMKSI bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor-Makassar meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop pertama di Makasar dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat pada tanggal 17 bulan Mei tahun 2017 di kota Makassar.

>>> Baca juga: 
Pabrik Baru Mitsubishi DiResmikan Oleh Presiden Joko Widodo
 

Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan Mitsubishi pertama seluruh Indonesia Timur yang dimiliki diler. Ini juga adalah fasilitas resmi berstandar Mitsubishike-5 di seluruh Indonesia.

Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI mengatakan bahwa “Penambahan fasilitas ini juga sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan Dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan “One Stop Service”  melengkapi layanan 3S (Sales, Service, S/Part)  sebelumnya, dan menjadi 3S + B (Bodi & Cat)”.
 

Orang-orang memfoto bersama-sama di acara meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan Mitsubishi pertama seluruh Indonesia Timur yang dimiliki diler

Ini fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan Mitsubishi pertama seluruh Indonesia Timur yang dimiliki diler

 

Luas area fasilitas ini kira-kira 1.200m². Waktu operasional mulai dari hari Senin sampai hari Jumat, pukul 08.00 s/d 16.30 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.00 s/d 12.00 WITA, konsumen bisa menghubungi dialer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motors – Makassar pada nomer telepon (0411) 447-740 / 444-444.

>>>Klik disini untuk mengupdate berita terbaru

Share this post:
 
back to top