Empat Mobil Aston Martin ‘Bintangi’ Sekuel Baru James Bond

09/10/2019

Pasar mobil

5 menit

Empat Mobil Aston Martin ‘Bintangi’ Sekuel Baru James Bond
Keterikatan Aston Martin dengan franchise film James Bond sudah sangat mendarah daging, yang terbaru empat model Aston Martin dari berbagai era akan hadir di sekuel ke-25 film agen Inggris 007 itu.

Sejak pertama kali mejeng di sekuel Goldfinger (1964) DB5 lansiran 1963, Aston Martin menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sekuel James Bond. Tercatat setidaknya delapan mobil eksotis asal Britania Raya itu pernah menjadi ikon di franchise yang mengisahkan perjalanan agen rahasia Inggris 007 itu.

>>> [INFOGRAFIK] Sejarah Aston Martin DB5, mobil khusus agen rahasia

Postingan Twitter Aston Martin

Aston Martin mengonfirmasi empat mobilnya akan hadir di sekuel ke-25 James Bond

Aston Martin memanfaatkan keterikatannya dengan franchise James Bond dengan empat mobil yang akan hadir di sekuel ke-25 film James Bond, No Time To Die yang akan tayang tahun depan. Hal ini dikonfirmasi pabrikan Inggris itu melalui jejaring sosial Twitternya.

Aston Martin DB5 James Bond

Muncul pertama kali pada Goldfinger, Aston Martin DB5 menjadi mobil James Bond paling ikonik

Sebelumnya, Aston Martin sudah mengumumkan akan ada tiga mobil yang muncul di No Time To Die. Model pertama tentu saja model ikonik DB5, yang sudah nongol pada delapan dari 24 sekuel Bond sejak debutnya pada Goldfinger (1963).

>>> Temukan mobil pilihan dengan harga terbaik di sini

DB5 bukanlah satu-satunya Aston Martin klasik yang hadir di No Time To Die, V8 Vantage Volante akan tampil untuk kedua kalinya di film Bond setelah debutnya di The Living Daylights, 32 tahun silam.

Pada film ini, Aston Martin memadukan dua model klasik dan dua model terbaru. Yang pertama adalah Aston Martin Valhalla, yang merupakan kali pertama sebuah supercar bermesin tengah hadir di film James Bond setelah Lotus Essex Turbo pada sekuel For Your Eyes Only (1981).

Aston Martin DBS Superleggera edisi spesial James Bond

Aston Martin DBS Superleggera mendapatkan sentuhan ala James Bond

>>> Selalu update kabar terbaru pasar mobil di sini

Berdasarkan tweet Aston Martin, model keempat yang akan muncul di sekuel ke-25 James Bond adalah DBS Superleggera. Tidak mengherankan, mengingat Superleggera baru saja mendapatkan sentuhan khusus James Bond sebagai perayaan ulang tahun ke-50 sekuel keenam James Bond, On Her Majesty’s Secret Service.

Dengan line-up mobil ini, para pecinta mobil khususnya fanboy Aston Martin tentu tidak sabar untuk melihat keempat mobil eksotis asal Britania Raya itu jadi bintang Hollywood dan ‘berperan’ di salah satu franchise film paling ikonik sepanjang masa itu.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top