Ekspansi Ke Bumi Andalas, DFSK Resmikan Diler Baru di Padang dan Launching Glory 560 di Medan

08/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Ekspansi Ke Bumi Andalas, DFSK Resmikan Diler Baru di Padang dan Launching Glory 560 di Medan
Perluasan jaringan dilakukan DFSK di bumi Andalas demi mendongkrak penjualan dengan meresmikan diler baru di kota Padang Sumatera Barat, sekaligus launching model terbaru Glory 560.

Setelah akhir bulan Juni 2019 lalu meresmikan diler baru di Kota Palembang, Sumatera Selatan, produsen mobil asal China Dongfeng Sokon (DFSK) kembali melakukan perluasan jaringan di bumi andalas. Kali ini DFSK hadir di kota Padang, Sumatera Barat meresmikan diler baru sekaligus meluncurkan model terbarunya, Glory 560 pada Jum'at (5/7/2019).

Foto proses pemotongan pita peresmian diler DFSK Padang Sumatera Barat

DFSK membuka diler baru di Kota Padang Sumatera Barat

Dalam keterangan resminya, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Alex Pan menuturkan perluasan di kota Padang dilakukan atas dasar potensi ekonominya yang cukup besar. “Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat," kata Alex di Padang, Sabtu (6/7/2019).

Diler DFSK Padang berdiri di lahan seluas 1.862 meter persegi yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatera Barat. Sedangkan untuk luas bangunannya mencapai 1200 meter persegi terdiri dari dua lantai. Diler baru yang berdiri atas kerjasama DFSK dengan PT Lintang Benua ini memiliki status 3S (sales, service, spare part). Hal tersebut bakal memudahkan pelanggan untuk mendapatkan segala layanan dalam satu lokasi (one stop service) mulai dari pembelian mobil baru Glory 580, Glory 560 dan Super Cab hingga perawatan mobil dan layanan suku cadang.

>>> Perluas Jaringan, DFSK Buka Diler Baru Di Palembang

Foto menunjukkan diler DFSK Padang tampak dari depan

Glory 560 jadi andalan baru DFSK di Indonesia

"Kami berharap Diler DFSK Padangbisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang," tutur Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua.

Dan bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi mengemudi mobil-mobil merek DFSK Ping Hong mempersilahkan untuk mengunjungi Diler DFSK Padang. Unit untuk test drive ketiga model unggulannya telah dipersiapkan.

Luncurkan Glory 560 di Medan

DFSK melanjutkan roadshow ke Kota Medan pada Sabtu (6/7/2019), sehari setelah peresmian diler dan peluncuran Glory 560 di Padang, Sumatera Barat. Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang menuturkan, kehadirannya di Medan adalah untuk memperkuat bisnis DFSK di ibu kota Sumatera Utara tersebut dengan meluncurkan model terbarunya, Glory 560. Adapun untuk diler, DFSK Medan sudah berdiri sejak tahun 2018 lalu.

>>> Baca di sini Review DFSK Glory 560 2019!

Foto saat peluncuran Glory 560 di kota Medan Sumatera Utara

Bawa Glory 560, DFSK perkuat bisnis di Kota Medan, Sumatera Utara

"Medan sudah lama menjadi salah satu kota modern yang ada di Indonesia, DFSK sudah hadir di Medan melalui diler sejak tahun lalu, dan kini kami memperkuat bisnis melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif," tutur Franz, dalam keterangan resminya, Sabtu (6/7/2019). "DFSK Medan akan melayani segala kebutuhan mobilitas masyarakat di Medan dengan berbagai kendaraan terbaik dan berkualitas tinggi. Semoga hadirnya Glory 560 di Medan bisa diterima dengan baik," sambungnya.

Untuk harga, DFSK Glory 560 dijual di Medan dengan harga Rp 195,9 juta untuk varian terendah hingga Rp 245,9 juta untuk varian tertinggi atau selisih sekitar Rp 6,9 juta.

>>> Pilih mobil bekas idamanmu, Cek harganya di sini!

Seperti apa tampilan luar dalam dan rasa berkendara Glory 560 ini, simak tayangan berikut!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Roadshow Berlanjut, DFSK Glory 560 Resmi Mengaspal di Bali

02/07/2019

Pasar mobil

3 menit

DFSK melanjutkan roadshow dalam memperkenalkan model terbarunya, Glory 560. Usai diluncurkan secara beruntun di Palembang-Sumatera Selatan, Bandung-Jawa Barat dan Serang-Banten, DFSK Glory 560 kini meluncur di Kota Denpasar-Bali.

Lihat juga

DFSK Ungkap Penjualan Glory 560 Lebih Dari 1.300 Unit

29/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Merek China DFSK mengklaim penjualan Glory 560 sudah lebih dari 1.300 unit dari sejak diluncurkan di IIMS 2019 akhir April lalu. By the way, bagaimana bisa diklaim sebanyak itu sementara data penjualan belum tercatat di GAIKINDO?

Lihat juga

Serius Kenalkan Glory 560 ke Masyarakat, DFSK Tambah Outlet di Kota Bandung

25/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Peluncuran Glory 560 di pameran IIMS 2019 terus diikuti dengan peluncuran di berbagai daerah. Setelah Makassar dan Palembang, kini giliran DFSK meluncurkan Glory 560 di kota Bandung sekaligus meresmikan outlet baru yang juga outlet ketiganya di ibu kota Jawa Barat tersebut.

Lihat juga

Berjaya di IIMS 2019, DFSK Glory 560 Gondol Dua Penghargaan

07/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Jadi salah satu magnet sepanjang gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS), DFSK Glory 560 dinobatkan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Car.

Lihat juga

Dengan Program Total Cost Ownership, Biaya Servis DFSK Glory 560 Setahun Pertama Tak Sampai Rp 2 Juta

03/05/2019

Pasar mobil

Selain menghadirkan produk yang kompetitif, DFSK juga berkomitmen untuk memanjakan calon konsumennya lewat program servis dan warranty selama 7 tahun. Sehingga diharapkan tak hanya mendapatkan kepuasan, namun juga rasa aman selama mengunakan produk DFSK, khususnya Glory 560

Lihat juga
 
back to top