Edisi Khusus BMW Seri 5 dan M5 Mission: Impossible Edition Dijual di Jepang

09/07/2018
Industri otomotif semakin mendekatkan diri dengan dunia perfilman. Beberapa hari lagi, kita bisa melihat bagaimana ketampanan Ethan Hunt dipadu keganasan BMW Seri 5 dan M5 dalam saga ke-6 Mission: Impossible – Fallout.

Perpaduan industri otomotif dengan perfilman semakin mesar. Film-film besar tak jarang jadi tempat promosi paling mewah bagi produsen otomotif memperkenalkan kendaraannya. Tahun ini, setelah Black Panther dengan Lexus, Ant-Man and the Wasp dengan Hyundai, BMW Seri 5 dan M5 ikut mejeng dalam franchise teranyar Tom Cruise di Mission: Impossible – Fallout.

Gambar yang menunjukan dua mobil baru BMW Seri 5 dan M5 khusus Mission: Impossible Edition

BMW Seri 5 dan M5 edisi terbatas Mission: Impossible – Fallout

Pada Seri 5 standar, Mission: Impossible Edition hadir secara eksklusif dalam cat Sapphire Black dan trim yang senada dengan grill. Bagian dalam ada trim hitam BMW dipadu stereo 16 speaker Harman Kardon. Pada 530i, model khusus ini juga dilengkapi dengan peredam dinamis dan paket High Line yang mencakup kursi pemanas dan jok kulit Dakota.

>>> Mitsubishi: soal mobil listrik produk akan berbicara

Versi M5 Mission: Impossible Edition adalah sedan dengan cat Singapore Gray dan trim hitam yang menutupi ksisi-kisi grill dan spion cover. Knalpot M Sports dan Y spoke khas M melengkapi upgrade eksterior. Kabin juga dilengkapi trim hitam serta plat sill Mission: Impossible, seperti yang terdapat pada Seri 5 edisi khusus ini.

Gambar yang menunjukan mobil BMW terbaru yang dipakai dalam pembuatan film Mission: Impossible - Fallout

Salah satu mobil yang dipakai oleh Tom Cruise pada MI – Fallout

>>> Tertarik dengan mobil BMW lainnya? Klik disini untuk informasi selanjutnya

BMW memiliki hubungan dekat dengan franchise Mission: Impossible. Konsep Seri 6 dan BMW Vissio EfficientDynamics mejeng di film keempat. Sedangkan sang agen rahasia juga pernah menabrak satu truk penuh BMW M3 untuk adegan aksi di film kelima.

Kali ini, versi lama dan baru Seri 5 akan mendapatkan peran penting dalam MI – Fallout yang juga dibintangi oleh Henry Cavill serta Vanessa Kirby. Dalam satu adegan, Tom Cruise akan berada di belakang kemudi model E28 hijau untuk pengejaran berkecepatan tinggi. Sepeda motor BMW R nineT Scrambler juga akan ambil bagian dalam film triller aksi ini.

>>> Dapatkan berita informatif seputar pasar mobil dunia hanya di Cintamobil

Pengejaran penuh aksi bisa disaksikan dalam trailer MI – Fallout di bawah ini

Paket Mission: Impossible akan tersedia pada M5, 523i, 523d, dan 530i, baik untuk sedan dan Touring wagon. Harga yang ditawarkan yaitu ¥ 19,640,000 atau Rp2.55 Milyar saja. Tapi sayang, bagi Anda yang tergugah untuk memilikinya, Anda sebaiknya mempersiapkan tiket terlebih dahulu, karena BMW memasarkan edisi khusus ini hanya untuk pasar Jepang.

>>> Dapatkan berita otomotif dari seluruh dunia hanya di Cintamobil

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0