Dyandra Promosindo Launching IIMS 2020 Dengan Berbagai Konsep Dan Program Menarik

23/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Dyandra Promosindo Launching IIMS 2020 Dengan Berbagai Konsep Dan Program Menarik
Sebagai salah satu pameran otomotif tertua dan terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show kembali hadir pada tahun 2020 dengan mempertahankan konsep “Your Infinite Automotive Experience”

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), mengadakan launching IIMS untuk penyelenggaraan tahun 2020 mendatang. Acara launching berlangsung di kawasan Menteng, Thamrin (22/8). Agenda launching IIMS 2020 tahap pertama ini mendapatkan tanggapan sangat positif dengan dihadiri oleh puluhan calon peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua. Seperti penyelenggaraan sebelumnya, APM menyatakan kesiapannya berpartisipasi memeriahkan pameran otomotif IIMS 2020 mendatang.

>>> Artikel terkait lainnya:

Foto launching IIMS 2020

IIMS 2020 akan hadir dengan sederet konsep dan program menarik baik bagi eksibitor maupun pengunjung

IIMS 2020 akan berlangsung selama 11 hari, mulai tanggal 9 hingga 19 April 2020 di JIExpo, Kemayoran. Dyandra Promosindo tengah memantapkan persiapan pameran baik dari sisi konsep maupun pembenahan pameran secara lebih terintegrasi. IIMS 2020 dipastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi inovasi maupun program yang ditampilkan. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup. Sehingga baik eksibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang terus berbeda dari tahun ke tahun.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Foto suasana launching IIMS 2020

Launching IIMS 2020 juga menjadi moment bagi Dyandra Promosindo untuk memperkenalkan konsep dan program menarik pada gelaran tahun depan

Konsep “Your Infinite Automotive Experience” yang konsisten diusung sejak beberapa tahun kebelakang, menjadi adrenalin untuk memacu kreatifitas dan inovasi Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS. Konsep pengalaman tidak terbatas dalam pameran otomotif menjadi acuan untuk memberi kejutan tiap tahun sebagai menu wajib yang dipersembahkan bagi pengunjung IIMS. Mulai dari Batmobile hingga Monster Jam Truck El Toro Loco yang langsung didatangkan dari negara asalnya Amerika di tahun 2018. Tak hanya itu truk tambang raksasa Off-Highway Truck juga hadir pada gelaran IIMS 2019. “Inovasi ini menuai dampak positif, terlihat dari bertambahnya pengunjung baru yang hadir ke IIMS. Berdasarkan survey pengunjung terakhir, dari total 528.943 pengunjung, 34% adalah pengunjung baru.” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2020.

>>>> Ajang Otomotif Terbesar, Apa Beda IIMS Dan GIIAS?

Foto Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020

Menurut Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020, Tren kenaikan pengunjung yang selalu positif dari tahun ke tahun hingga memacunya untuk hadirkan ajang IIMS yang lebih baik tahun depan

Berbagai kejutan yang hadir di IIMS, menjadi motivasi melahirkan program menarik tahun depan. Program baru penuh kejutan di IIMS 2020 hadir dengan nama Infinite Live. Suguhan Live Music Performance di akhir pekan oleh artis lokal dan internasional yang dibalut dengan nuansa otomotif makin memanjakan pengunjung hinggga larut malam. Infinite Live juga menyuguhkan kemeriahan carnival yang dikemas dalam konsep Infinite City di outdoor area. Beragam pengalaman tak terbatas telah disiapkan panitia sebagai kejutan special bagi pengunjung iims 2020.

>>> Simak juga berita otomotif terkini di sini

Share this post:

Berita lain

Suzuki Jual 1.350 Unit Selama Telkomsel IIMS 2019, Produk Apa Yang Mendominasi?

09/05/2019

Pasar mobil

3 menit

Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah berakhir. Para agen pemegang merek (APM) yang berpartisipasi mengumumkan raihan penjualannya selama 11 hari pameran berlangsung. Termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang berhasil membukukan 1.350 unit SPK.

Lihat juga

All New Nissan Livina Terima Penghargaan Visitor Choice Selama Telkomsel IIMS 2019

09/05/2019

Pasar mobil

Perhelatan Telkomsel IIMS 2019 baru saja usai. Namun Nissan mampu membuktikan bahwa All New Livina mampu menarik perhatian pengunjung dengan berhasil menyabet gelar ‘Visitor Choice’.

Lihat juga

Berjaya di IIMS 2019, DFSK Glory 560 Gondol Dua Penghargaan

07/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Jadi salah satu magnet sepanjang gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS), DFSK Glory 560 dinobatkan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Car.

Lihat juga

Tunjukkan Eksistensi, Suzuki Bawa Pulang Lima Penghargaan Dari IIMS 2019

07/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Memanfaatkan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk world premiere New Suzuki Carry Pick Up, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan lima penghargaan, apa saja?

Lihat juga

Wuling Raih 771 SPK di Telkomsel IIMS 2019, SUV Almaz Mendominasi

07/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Wuling meraih hasil positif dalam keikutsertaannya di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hingga penutupan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dibukukan mencapai 771 unit dengan SUV Almaz jadi model paling banyak dipesan.

Lihat juga
 
back to top