Laris Manis! Duo SUV Peugeot Produksi Tahun 2020 Ludes Terjual

23/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Laris Manis! Duo SUV Peugeot Produksi Tahun 2020 Ludes Terjual
Duo SUV Peugeot VIN (Vehicle Identification Number) produksi tahun 2020 telah terjual habis! Astra Peugeot kini menunggu datangnya produksi di tahun 2021.

Penjualan SUV Peugeot Allure Plus 3008 dan 5008 membuahkan hasil positif di awal tahun ini. Duo SUV milik Peugeot tersebut untuk produksi tahun 2020 telah habis terjual di awal Februari ini.

>>> Bengkel Body Repair Astra Peugeot Terima Semua Merek

Gambar menunjukan Mobil Peugeot

Tampilan Peugeot Allure Plus 5008  

SUV Peugeot Terjual Habis di Awal Bulan Februari Ini

Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot dalam keterangan resminya menginformasikan bahwa saat ini SUV Peugeot Allure Plus 3008 dan 5008 produksi tahun 2020 lalu telah habis terjual. Saat ini pihaknya menunggu datangnya produksi di tahun 2021.

“Stok unit untuk Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus Series telah habis di awal bulan Februari ini. Saat ini kita menunggu masuknya unit baru produksi tahun 2021,” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot dalam keterangan tertulisnya.

>>> Mengenal Fitur GPS Pada SUV  Peugeot 3008 & 5008

Gambar menunjukan Mobil Peugeot

Tampilan Peugeot Allure Plus 3008

Astra Peugeot Mendapatkan Kepercayaan Luar Biasa 

Pencapaian di luar target ini menunjukan kepercayaan kembali masyarakat terhadap brand Peugeot di Indonesia. Bukan tanpa sebab, brand Peugeot yang dijual di Indonesia sejak tahun 1972 dan berada di grup Astra, selaku grup otomotif terbesar di Indonesia.

“Hal ini juga dapat tercapai berkat kerjasama antara Astra Peugeot dengan berbagai lembaga keuangan yang melahirkan banyak sekali program dan paket yang menguntungkan konsumen kami. Untuk itu Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua lembaga keuangan yang selalu memberikan support luar biasa terhadap Astra Peugeot,” tambahnya.

Selama ini, Astra Peugeot secara gencar memberikan program-program terbaru dan terbaik setiap bulannya hasil kerjasama dengan berbagai lembaga keuangan. Layanan Peace of Mind pun tak luput menjadi daya tarik memiliki Peugeot dimana setiap pembelian unit SUV milik Peugeot di Indonesia konsumen akan mendapatkan warranty selama 5 tahun / 100.000 km, free service dan spare parts untuk perawatan berkala selama 5 tahun / 60.000 km, dan layanan emergency roadside assistance 24 jam selama 5 tahun. All in one solution yang ditawarkan ini membuat para pembeli duo SUV Peugeot tersebut semakin merasa aman dan nyaman.

>>> Peugeot Siap Menatap Masa Depan di Usia yang Kini Mencapai 210 tahun

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top