Dongkrak Penjualan, Wuling Resmikan Diler Keduanya di Sumatera Selatan

20/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Dongkrak Penjualan, Wuling Resmikan Diler Keduanya di Sumatera Selatan
Keseriusan Wuling Motors berbisnis di Indonesia kembali ditunjukkan dengan memperbanyak jaringan penjualan dan layanan purna jual. Kali ini diler baru berdiri di kota Lubuk Linggau demi menjangkau lebih banyak konsumen di wilayah Sumatera Selatan.

Belum lama menghadirkan varian baru Confero S ACT dan Cortez CT Turbo, Wuling kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia melalui peningkatan pelayanan. Senin, (17/6/2019) Wuling resmi membuka diler baru di kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Bekerja sama dengan PT Maju Global Motor, diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau diresmikan dengan konsep 3S (Sales, Aftersales, dan Spare Part).

Pose bersama usai Peresmian diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau, Senin (17/6/2019)

Wuling menunjukkan eksistensinya berbisnis di Indonesia

Dalam keterangan resminya Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani menuturkan berdirinya diler resmi kedua di Sumatera Selatan ini merupakan bukti dan komitmen Wuling dalam menghadirkan layanan penjualan serta purna jual yang optimal bagi pelanggan di area setempat.

“Diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menandai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatera Selatan. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

>>> Resmi Sudah, Wuling Punya Perusahaan Pembiayaan Sendiri di Indonesia

Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menempati lahan seluas 2.025 meter persegi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Diler ini mampu menampilkan 3 unit lini produk Wuling di area showroom yang berukuran 284 meter persegi. Tidak hanya itu, outlet turut menyediakan beragam fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, hingga ruang bermain anak.

Foto Diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau tampak dari depan

Foto ruang pelayanan penjualan Diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau, Sumatera Selatan

Diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Sumatera Selatan

Untuk mendukung layanan purna jual, Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menyediakan 4 unit service bay dengan dukungan mekanik berpengalaman, serta fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Dealer ini beroperasi pada Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 – 17.00, lalu Sabtu pukul 08.00 – 15.00, serta Minggu pada pukul 09.00 – 14.00. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau, konsumen bisa menghubungi nomor (0733) 451 825.

>>> Cari mobil bekas keren berkualitas ya disini

Foto deretan mobil sedang diservis di Diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau, Sumatera Selatan

Diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau membuat layanan purna jual jadi lebih mudah dan dekat

“Pembukaan secara resmi Wuling Maju Motor Lubuk Linggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra diler untuk terus berkembang, menghadirkan produk andalan bagi masyarakat serta memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, khususnya yang berada di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk Wuling serta memperoleh pelayanan purna jual,” tambah Romi Yunas selaku Operation Manager Wuling Wilayah Sumatera.

Melalui peresmian ini, Wuling kini memiliki dua jaringan diler yang berada di Sumatera Selatan yakni Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.

>>> Punya Harga Jual Menarik, Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S ACT 2019

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top