Diselingkuhi Orang yang Sama, Tiga Cewek Ini Malah Bikin Road Trip

04/08/2021

Pasar mobil

2 menit

Diselingkuhi oleh orang yang sama, tiga wanita yang bertempat tinggal di Amerika ini melakukan road trip menggunakan sebuah bus yang mereka kerjakan sendiri.

Dua wanita dari Idaho dan satu orang dari Utah di Amerika Serikat menemukan hal mengejutkan bahwa mereka bertiga berpacaran dengan seorang pria yang sama. Abi Roberts (19), Bekah King (18), dan Morgan Tabor (21) memutuskan pria tersebut dan berkendara bersama dalam sebuah road trip. Perjalanan mereka dirangkum dalam akun Instagram mereka, @the.bam.bus.

Diselingkuhi orang yang sama

Desember lalu, Morgan mulai meragukan pacarnya setelah melihat komen yang intens dengan wanita lain. Setelah mengulik berbagai postingan media sosial, ia menemukan foto pacarnya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun bernama Lothario, merangkul wanita lain.

Ia pun menghubungi wanita tersebut. Dan setelah mencari, mereka menemukan bahwa ada enam pacar lainnya dari pria tersebut. Salah satunya adalah Abi Roberts yang tinggal di Salt Lake City, lima jam perjalanan dari Idaho.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FINE CREW (@the.bam.bus)

Dilansir dari The Washington Post, mereka mulai saling berhubungan satu sama lain. Semua berubah ketika teman Morgan menjual sebuah bus. Mereka memperbaiki bus bekas berusia 30 tahun tersebut selama dua setengah bulan dan menamainya bus BAM (Bekas, Abi, Mogan). Tak bisa bergerak cepat, bus tersebut hanya bisa mencapai kecepatan maksimal 101 km/jam.

>>> Cintamobil TV: Road Trip ke Yogyakarta Pakai Mercedes Benz Tua, Apa Jadinya?

Dikerjakan dengan biaya sendiri

Mereka memulai proyek di tengah pandemi. Harga kayu yang melambung tinggi dan melebihi anggaran yang mereka miliki. Mereka beralih ke Facebook Marketplace untuk menemukan komponen di dalam kabin mobi. Misalnya saja wastafel dibuat dari mangkuk yang dilubangi di bagian bawah.

bus modifikasi yang sedang dibersihkan
Mereka mengerjakan bus ini dengan biaya sendiri

“Kami menyelamatkan kayu apa pun yang bisa kami dapatkan,” kata King kepada The Drive dalam sebuah wawancara telepon. "Perabotan, rak, sebut saja: kami mengubah semuanya menjadi bahan yang bisa dengan mudah dibuat."

Abi yang bersekolah di Utah berkendara ke Boise untuk membantu pengerjaan bus tersebut di akhir pekan. Mereka bertumpu kepada video YouTube dan Pinterest. Termasuk meminta dua ayah mereka untuk membuat komponen yang lebih kompleks, seperti dek di atap dan tempat tidur susun.

>>> Syarat Naik Bus DAMRI Selama PPKM Level 4

tempat tidur di dalam bus yang dimodifikasi sendiri
Bagian dalam dimodifikasi untuk kebutuhan selama road trip

Seluruh proyek didanai oleh ketiga wanita itu sendiri, walaupun tak satupun dari mereka mandiri secara ekonomi. Mereka berencana untuk mulai melakukan perjalanan hingga November, sebelum musim dingin melanda.

>>> Dapatkan harga mobil terbaru dan promo terbaik tahun 2021 di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top