Diler Nissan Datsun Mlati Yogyakarta Resmi Mengusung Wajah & Pelayanan Terbaru

08/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Menggunakan standar desain retail global, kini diler Nissan dan Datsun di kawasan Yogyakarta siap berikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia

Perkembangan Nissan dan Datsun di industri otomotif pada tahun 2019 seakan tancap gas. Kini berbagai diler resmi Nissan dan Datsun melakukan update konsep diler, yang mana sejalan dengan produk line up kedua brand ini yang sedari tahun 2018-2019 sudah menghadirkan beragam model baru dan penyegaran generasi pada model kendaraan yang sudah dipasarkan.

>>> Perluas ETLE, Ini Dia Lokasi 81 Kamera CCTV Tambahan yang akan Dipasang September-Oktober​​​​​​​

Salah satu diler resmi Nissan Datsun yang baru saja mengalami penyegaran ialah Nissan Datsun Mlati Yogyakarta. Salah satu diler resmi Nissan Datsun di kawasan provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini menggunakan pendekatan Nissan Retail Concept, yang mana merupakan standar desain retail global Nissan yang bertujuan memberikan pengalaman pelanggan yang semakin baik. 

Foto gedung Diler Nissan Datsun Mlati Yogyakarta

Penampilan diler Nissan Datsun Mlati Yogyakarta yang mengalami perubahan sesuai Nissan Retail Concept

>>> Tertarik dengan mobil Nissan terbaru? Cek daftarnya di sini

Sekedar informasi, Nissan Datsun Mlati Yogyakarta merupakan salah satu diler Nissan Datsun di Yogyakarta yang dikelola oleh PT Wahana Sumber Baru Yogya, selain Nissan Datsun Bantul, Nissan Datsun Tegalrejo dan Nissan Datsun Magelang.

Secara infrastruktur, diler Nissan Datsun Mlati Yogyakarta mengalami penampilan outlet yang lebih baru. Berlokasi di Jl. Magelang KM. 10, Bangunrejo, Tridadi Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, diler ini memiliki total luas lahan 2.865 m2 yang ditempati oleh area showroom seluas 715,25 m2 dan area workshop seluas 729,6 m2 dengan dukungan 15 bay pengerjaan service mobil. 

Selain tampilan visual yang kini semakin segar, fasilitas layanan pada nya juga terus menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan masa kini. Outlet dealer ini juga memiliki line-up produk mobil baru Nissan Datsun, seperti New Terra, All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT.

Foto manajemen NMI dan Wahana Sumber Baru Yogya Diler Nissan Datsun Mlati Yogyakarta

Jajaran manajemen Nissan Motor Indonesia dan PT Wahana Sumber Baru Yogya berpose bersama di area showroom Nissan Datsun Mlati Yogyakarta

>>> Berita mobil baru dalam dan luar negeri bisa Anda dapatkan di sini

“Pembaharuan fasilitas ini merupakan upaya kami beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang terus berubah. Hal ini juga merepresentasikan komitmen Nissan dan Datsun untuk selalu memberikan pelanggan pengalaman dealer berstandar global yang konsisten dan berkualitas tinggi. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik yang melampaui harapan pelanggan kami,” ucap Masato Nakamura, Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Nissan Retail Concept yang diterapkan pada Nissan Datsun Mlati Yogyakarta dan beberapa diler Nissan Datsun yang baru mengalami update fasilitas ini memfokuskan diri pada lima elemen 'layanan' utama. Elemen-elemen tersebut di antaranya tablet merah Nissan 'ikonik' di pintu masuk showroom, disertai insert lambang "Nissan Drive", berbagai area konsultasi untuk konsumen, lounge premium nyaman, serta area pengiriman eksklusif untuk pelanggan Nissan Datsun menerima mobil baru mereka. 

Hendra Kurniawan, CEO PT Wahana Sumber Baru Yogya, menjelaskan, “Ini merupakan babak baru bagi kami dalam menghadirkan produk-produk Nissan dan Datsun kepada pelanggan. Kami bangga dapat mengadopsi standar global Nissan di outlet kami. Kami percaya bahwa melalui desain baru dan fasilitas yang telah ditingkatkan, kami mampu memperkuat setiap bagian dari pengalaman pelanggan dan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Nissan dan Datsun."

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com

 
back to top