Banyak Promo Bertebaran dari Dealer Mitsubishi Fuso di Singkawang

13/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Diler baru ini menyediakan layanan Sales, Service, Sparepart khusus untuk kendaraan komersial Mitsubishi Fuso. Selain itu banyak juga promo yang ditawarkan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, melakukan relokasi jaringan dilernya yaitu PT. Gemilang Berlian Indah ke lokasi baru di Jl. Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara.

>>> Rilis di Eropa, Mitsubishi Fuso Canter Bawa Teknologi Canggih

Gamabar menujukan Rocky

Acara peresmian dibuka oleh Presiden Direktur KTB, Naoya Rocky Takai 

Pindah ke Lokasi Baru yang Lebih Luas

Acara peresmian dibuka oleh Presiden Direktur KTB, Naoya Rocky Takai dan Direktur Utama PT. Gemilang Berlian Indah, Sjamsiar Achmad Bunjamin. Dalam kesempatan tersebut, keduanya menyampaikan bahwa relokasi jaringan ini dilakukan agar lebih mudah diakses oleh konsumen serta mendukung bisnis pelanggan tetap berjalan.

Berbeda dari lokasi sebelumnya, diler yang berlokasi di Jl. Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara ini bertempat di lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk. Hal ini tentunya kian mempermudah pengemudi dan pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Dalam acara peresmian tersebut, Naoya Rocky menyampaikan bahwa Kalimantan adalah area potensial yang akan terus berkembang untuk pasar kendaraan komersial khususnya di sektor perkebunan kelapa sawit, pertambangan bauksit, dan perkebunan karet. 

"Kendaraan komersil Mitsubishi Fuso mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Kalimantan, terutama untuk varian Colt Diesel yang menguasai pangsa pasar sebesar 55% pada Januari – Juni 2021 di wilayah Singkawang dan FIGHTER yang berhasil menyumbang 28% dalam 3 tahun terakhir kepada penjualan nasional KTB," ujar Rocky.

>>> Mitsubishi Fuso Punya Diler Baru di Pekanbaru

Gambar menujukan Peresmian diler baru

Peresmian lokasi diler Mitsubishi Fuso di Singkawang

Ada Promo Menarik yang Ditawarkan

Dibangun diatas tanah seluas 3.039,5 m2 dengan luas bangunan 930,5 m2, dealer ini merupakan diler eksklusif Mitsubishi Fuso di Indonesia. Dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) diler PT. Gemilang Berlian Indah - Singkawang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display unit, sales consultant yang handal dan akan menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya, serta dan Service lounge yang nyaman dengan fasilitas Free Wifi & TV Kabel.

Guna memberikan banyak keuntungan untuk konsumen, PT. Gemilang Berlian Indah – Singkawang menawarkan promo penjualan DP Ringan, Special Cashback pada saat acara pembukaan, hadiah SPK berupa 1 buah Samsung Tab untuk setiap pembelian Colt Diesel dan Fuso. Serta berbagai promo service dan spare parts hingga 15%. Setelah diresmikan, KTB berharap kehadiran PT. Gemilang Berlian Indah – Singkawang memberikan kontribusi pada pembangunan ekonomi khususnya di area Singkawang, Bengkayang, dan Sambas.

>>> Begini Cara Memarkir Mobil yang Benar Supaya Nggak Cepat Rusak

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top