Diler Mitsubishi di Inggris Beroperasi Lagi Usai Tutup karena Lockdown

02/06/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Diler Mitsubishi di Inggris Beroperasi Lagi Usai Tutup karena Lockdown
Pelonggaran pembatasan terkait COVID-19 di Inggris membawa berkah bagi bisnis otomotif. Diler Mitsubishi yang sebelumnya tutup dibuka lagi mulai 1 Juni.

Mitsubishi merespon pelonggaran pembatasan (lockdown) oleh pemerintah Inggris yang disebabkan pandemi COVID-19 dengan membuka kembali jaringan penjualannya di seantero negeri mulai 1 Juni 2020. Langkah ini menjadi kabar baik bagi ribuan orang di keluarga Mitsubishi, meliputi staf, karyawan, dan seluruh pelanggan yang sebelumnya terkena dampak atas adanya lockdown.

>>> Mengenal Mitsubishi Model A, Cikal Bakal Mobil Modern Mitsubishi

Protokol kesehatan ketat diler Mitsubishi

Meski demikian Mitsubishi tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan. Seluruh diler dan karyawan diwajibkan mengikuti protokol kesehatan sebagai bagian dari langkah melindungi diri dari kemungkinan terpapar COVID-19, diantaranya:

  • Social distancing seperti membatasi penerimaan pengunjung dan memprioritaskan pengunjung yang telah memiliki janji, menandai lantai diler, mengkonfigurasi ulang area tunggu pelanggan dan area parkir.

Foto beberapa mobil dipajang di Showroom diler Mitsubishi

Diler Mitsubishi di Inggris beroperasi lagi

  • Ruang diler yang dikonfigurasi ulang dengan ruang jarak sosial yang memadai di sekitar mobil, di dalam dan di luar ruang pamer; rute yang ditentukan melalui tempat; memasang penanda yang jelas dan sistem satu arah untuk staf dan pelanggan
  • Zona kerja yang aman dan sarana untuk membersihkan secara teratur Menyediakan APD dan penghapusan barang-barang umum seperti selebaran, brosur, surat kabar dan majalah dari semua area, serta menutup area bermain anak-anak
  • Mengetatkan lagi jadwal pembersihan dengan fokus pada area-area yang sering dilalui dan area berisiko tinggi, termasuk mendisinfeksi kendaraan test drive dan objek kendaraan yang sering disentuh pengunjung (misalnya kemudi, gagang pintu, kenop pesneling, dashboard dan yang lain). Disinfeksi juga dilakukan untuk objek yang ada di showroom seperti gagang pintu, kamar kecil, meja, dan yang lain.
  • Test drive sedapat mungkin tanpa pendamping, kecuali sales.
  • Perawatan khusus mobil pelanggan termasuk disinfeksi saat pengambilan dan pengembalian; pembersihan sistem ventilasi; penutup kursi sekali pakai dan penutup roda kemudi dan segel pintu.

>>> #DiRumahAja Jangan Lupakan Perawatan Mobil di Garasi

Gambar menunjukkan Social distancing di diler Mitsubishi

Diler Mitsubishi di Inggris beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan

"Keselamatan dan kesejahteraan pelanggan kami, mitra diler kami dan staf kami adalah yang paling penting." tutur Rob Lindley, Managing Director, Mitsubishi Motors Inggris dalam pernyataan resmi, (28/5/2020). " Kami senang jaringan diler kami di Inggris dapat mulai berbalik lagi, kami ingin ini terjadi dengan cara yang paling aman dan paling bertanggung jawab." lanjutnya.

Siapkan penawaran menarik

Mitsubishi mempersiapkan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit baru seperti Free Home Delivery bagi pelanggan yang melakukan pembelian secara online, dan OVO Energy 10.000 Free Green Miles untuk pelanggan yang membeli Mitsubishi Outlander PHEV.

>>> Review Mitsubishi Outlander PHEV 2019 : Sama Nama Beda Total Spesifikasi

>>> Berita otomotif menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top