Diler Baru DFSK Sriwijaya Motor Resmi Berdiri di Palembang, Siap Memberikan Layanan Maksimal

24/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Diler Baru DFSK Sriwijaya Motor Resmi Berdiri di Palembang, Siap Memberikan Layanan Maksimal
Dongfeng Sokon (DFSK) melebarkan sayap ke Bumi Sriwijaya dengan meresmikan diler baru DFSK Sriwijaya Motor di Kota Palembang. Diler baru yang menjadi satu-satunya diler DFSK tersebut siap memberikan layanan maksima kepada warga Palembang dan Sumatera Selatan dalam hal penjualan hingga layanan purna jual.

Upaya untuk tetap eksis di Indonesia dilakukan merek China DFSK lewat banyak hal. Selain menghadirkan model-model keren yang sesuai dengan karakter masyarakat, DFSK juga terus memperluas jaringan layanannya di berbagai daerah di Indonesia, khususnya untuk daerah-daerah yang belum memiliki diler resmi.

Yang terbaru diler baru DFSK resmi berdiri kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jum'at (21/6/2019). Diler dengan nama DFSK Sriwijaya Motor yang berdiri di lahan seluas 1.900 meter persegi di Jalan R Sukamto No. 426, 8 Ilir, Palembang tersebut merupakan bagian dari rencana DFSK menambah sebanyak 40 di diler resmi di tahun 2019.

>>> Sedang cari mobil idaman? Temukan dengan harga terbaik di sini

Foto Diler DFSK Sriwijaya Motor dari arah depan samping

Diler DFSK Sriwijaya Motor siap beri layanan maksimal kepada masyarakat Palembang

Berstatus 3S diler baru DFSK Sriwijaya Motor tidak hanya memberikan kemudahan kepada masyarakat Palembang dan sekitarnya dalam hal kepemilikan mobil, tapi juga memberikan layanan purna jual profesional seperti perawatan berkala hingga menyediakan suku cadang mobil merek DFSK.

Dalam keterangan resminya, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menuturkan pemilihan kota Palembang sebagai kota pertama ekspansi DFSK di Sumatera Selatan didasarkan pada pertumbuhan ekonomi yang sangat baik dan daya beli masyarakat yang cukup tinggi dengan harapan bisa mendongkrak penjualan secara nasional. DFSK sendiri menargetkan 12.000 unit kendaraan terjual dalam satu tahun.

"Sumsel merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumsel, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibu kota provinsi,” tutur Franz sebagaimana dikutip dari Beritasatu, Sabtu (22/6/2019).

>>> DFSK Hadir di Jakarta Fair Kemayoran Dengan Beragam Promo Menarik

Foto DFSK Glory 560 di diler DFSK Sriwijaya Motor Palembang bersama seorang model

Produk berkualita dengan harga terjangkau, DFSK yakin bisa menggoda masyarakat

Keyakinan tinggi juga diungkapkan Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito. Menurut Ivan DFSK bakal diterima masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan karena keunggulan yang dimiliki mulai dari produk-produk yang berkualitas, sesuai dengan karakter masyarakat hingga harga yang sangat terjangkau.

"Saya optimistis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. Produk-produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern yang menunjang performa berkendara, tetapi tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang,” tutur Ivan Lukito.

Seperti diketahui, DFSK saat ini memiliki tiga produk unggulan di tiga segmen berbeda yaitu Glory 580 di segmen medium SPV, Glory 560 di segmen small SUV, dan Super Cab di segmen commercial vehicle. Diler baru DFSK Sriwijaya Motor menjual ketiganya dengan harga OTR yang telah ditetapkan perusahaan. Glory 580 dimulai dari harga Rp 263,5 juta sampai Rp 325,5 juta, Glory 560 mulai Rp 199 juta sampai Rp 255 juta, dan Super cab dengan harga Rp 148,9 jutaan.

>>> Baca juga Review DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT 2018

>>> Ikuti terus berita otomotif terupdate dan terlengkap hanya di situs Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top