Dikira Syuting, Mobil Sedan Biru ini Tergantung dari Jembatan

04/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Dikira Syuting, Mobil Sedan Biru ini Tergantung dari Jembatan
Kepolisian di Toronto saat ini sedang menyelidiki sebuah kejadian aneh yang jarang terjadi: mobil tergantung di jembatan Leaside, berdekatan dengan Don Valley Parkway. Penemuan ini mendorong berbagai spekulasi, mulai dari syuting film sampai lelucon yang cukup berbahaya.

Jam sibuk pada Rabu pagi (2/5) merupakan saat dimana pejalan kaki melihat ada mobil tergantung di jembatan. Mobil sedan berwarna biru ini dipercaya sebagai bagian dari sebuah syuting film. Tapi, Const. Victor Wong yang membuat panggilan kepada 911 dalam perjalanan paginya menyatakan bahwa kepolisian sedang membuka penyelidikan.

"Saya sedang dalam perjalanan ke tempat kerja, dan seorang penumpang – yang sebenarnya adalah ibu mertua saya - sedang melihat ke daerah berpohon di Sungai Don, dan dia melihat sebuah mobil menggantung di sana. Aku melihat sekeliling, dan cukup yakin itu ada di sana."

Gambar yang menunjukan mobil sedan berwarna biru yang sedang bergantung di atas jembata

Sedan biru itu tergantung di Jembatan Leaside

Karena itu, Kwong mengatakan dia menelpon 911 karena khawatir akan keselamatan publik. Masalahnya, tempat dimana mobil tersebut tergantung termasuk jalur pendakian yang populer untuk membawa binatang peliharaan berjalan-jalan. Dengan keadaan mobil yang menggantung, mobil tersebut tetap menimbulkan resiko keamanan, kata polisi yang bertugas.

>>> Baca juga Teknologi baru Corolla akan muncul di pasar China

Polisi Toronto awalnya mengatakan bawa mobil biru ini merupakan bagian dari syuting film, tapi itu belum dikonfirmasi. Mereka telah menghubungi pemerintah kota, tapi tidak ada laporan bahwa ada syuting film yang diotorisasi. Juru bicara kota, Shane Gerard, menegaskan bahwa Toronto tidak pernah mengeluarkan izin pembuatan film.

Setelah melakukan penelitian, polisi menduga adanya lelucon yang dilakukan terkait penemuan ini. Polisi tetap berada di tempat kejadian untuk mencegah pejalan kaki yang terlupa melewati daerah dimana mobil tersebut terganung, sementara petugas pemadam kebakaran memotong tali yang menjerat mobil tersebut.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Gambar yang menunjukan polisi yang sedang memeriksa mobil sedan berwarna biru

Polisi masih menginvestigasi mobil sedan biru tersebut

"Jelas ada seseorang yang sengaja memasangnya di sana, karena itu terikat pada sistem winch," terang Kapten Adrian Ratushniak dari Toronto Fire Services yang menggambarkan mobil itu sebagai sedan empat pintu yang mirip dengan Honda Civic. Setidaknya tiga mobil pemadam kebakaran dan 14 petugas pemadam kebakaran dikerahkan unuk menanggapi kejadian tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa petugas pemadam kebakaran telah berhasil menurunkan mobil tersebut sebelum pukul 10 pagi, tiga jam setelah panggilan awal masuk. “Saya belum pernah melihat hal seperti ini dalam 30 tahun. Saya telah melihat kendaraan ditempatkan di tempat yang tidak biasa. Lebih dari 30 tahun Anda melihat beberapa hal aneh. Tapi yang ini khususnya? Tidak,” jelas Ratushniak.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top