Diecast Bentley ini Cocok untuk Melengkapi Koleksi Anda di Akhir Tahun 2019

27/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Diecast Bentley ini Cocok untuk Melengkapi Koleksi Anda di Akhir Tahun 2019
Diecast Bentley ini dibuat oleh Mulliner, yang merupakan divisi aksesoris dan komponen aftermarket Bentley yang terkenal akan kemewahan dan eksklusivitasnya.

Untuk memperingati usianya yang tepat menginjak satu abad pada tahun 2019, Bentley menawarkan kado spesial bagi para penggemarnya, dengan menawarkan diecast secara eksklusif. Diecast Bentley ini dihadirkan oleh Mulliner, yang merupakan divisi aksesoris dan komponen aftermarket dari pabrikan yang bermarkas di Crewe, Inggris ini. Layaknya lini modelnya yang selalu menjunjung tinggi nilai eksklusivitas, diecast ini juga ditawarkan secara terbatas, yakni hanya 100 unit saja.

>>> Review Bentley Continental GT Convertible 2019: Menikmati Kemewahan Ala Crewe Dengan Atap Terbuka

Foto diecast Bentley Continental GT by Mulliner

Detail diecast Bentley ini juga hadir hingga ke detail terkecil pada interior

Mulliner menawarkan diecast buatan mereka dalam skala 1:43 dan tersedia tiga model, yakni replika dari Mulsanne W.O by Mulliner, Mulsanne Speed dan Continental GT Convertible. Semua model ini dibuat dengan material resin dengan tingkat detail yang mengagumkan. Pada model Mulsanne W.O by Mulliner misalnya, ditawarkan dengan warna Onyx (hitam) di bagian eksterior dengan detail warna Fireglow pada bagian interiornya. 

>>> Generasi Terbaru Bentley Flying Spur Resmi Melantai di Pasar Asia Pasifik

Foto diecast Bentley Mulsanne W.O by Mulliner

Pada diecast Bentley Mulsanne W.O by Mulliner, tampilan eksterior dilabur warna Onyx (hitam) lengkap dengan lampu depan dan belakang model smoked

Sementara untuk replika Mulsanne Speed, ditawarkan dengan tampilan yang serupa dengan dengan mobil aslinya saat pertama kali diluncurkan pada ajang Genewa Motor Show di tahun 2016 silam. Salah satunya dengan menggunakan eksterior yang dilabur warna kuning khas Bentley, Julep dengan kombinasi aura khas interior Bentley, motif Beluga/solid. Pilihan lain adalah replika Continental GT Convertible yang dilabur warna eksterior Sequin blue dengan finishing Beluga/solid. Semetnara pada bagian interiornya, ditawarkan dengan motif Linen yang kental dengan aura premium.

>>> Berita ototainment menarik lainnya di Cintamobil.com

Foto diecast Bentley Mulsanne Speed by Mulliner

Semua model diecast Bentley ini hadir dengan kemasan super eksklusif khas Mulliner

Diecast Bentley ini ditawarkan dengan packaging yang super eksklusif yang dibuat di Italia plus menggunakan base yang dilapis dengan kain fabric khusus. Tingkat detail dan kepresisiannya juga tak perlu diragukan lantaran Bentley mengklaim bahwa semua aspek pada diecast mereka dibuat dengan kualitas tertinggi layaknya handcrafted. Untuk harganya, Mulliner menawarkan ketiga replika Bentley ini dengan harga sekitar 162 US Dollar atau sekitar Rp 2,2 juta. Jika Anda berminat, silakan cek lebih detailnya di situs www.shop.BentleysMotor.com. Bagi para diecast enthusiast, ketiga model diecast dari bentley ini tentunya menjadi kado spesial yang tak boleh terlewatkan di penghujung tahun 2019 ini. 

>>> Berita mobil terlengkap bisa Anda dapatkan di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Bermain Catur di Dalam Mobil dengan Edisi Khusus Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman

09/07/2019

Mobil baru

2 menit

Kapan lagi menikmati permainan catur dengan kolega bisnis sembari menikmati kemewahan berkendara di model khusus Bentley? Merayakan ulang tahun ke-100 Bentley dan Huntsman, dua model unik Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman menawarkan dua gaya hidup konsumen yang berbeda.

Lihat juga

Bentley Continental GT Dinobatkan Sebagai Penguasa Baru Pikes Peak

02/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Usai mematahkan rekor milik Porsche 911 Turbo S yang bertahan selama empat tahun, Bentley Continental GT kini menjadi mobil produksi tercepat di Pikes Peak.

Lihat juga

Peringati Ulang Tahun ke-100, Bentley Keluarkan Buku Seberat 66 Kilogram Seharga Mobil

17/05/2019

Pasar mobil

2 menit

Memperingati ulang tahun ke-100, Bentley memperkenalkan sebuah buku yang menjadi koleksi eksklusif pabrikan asal Inggris tersebut. Dengan bobot seberat 66 kilogram, buku ini bahkan bisa membeli satu mobil high-end Bentley.

Lihat juga

Kalahkan Lamborghini Urus, Bentley Bentayga Speed Jadi SUV Tercepat Sejagad

18/02/2019

Mobil baru

Hanya setahun setelah Lamborghini Urus mengklaim tenaga 650 daya kuda dari mesin twin-turbo V8 sebagai SUV tercepat di dunia, Bentley memiliki jawaban mereka atas tantangan tersebut: Bentley Bentayga Speed.

Lihat juga

Ulang Tahun ke-100, Bentley Goda Edisi Khusus Terinspirasi Le Mans 24 Jam

26/01/2019

Pasar mobil

Dibentuk pada 18 Januari 1919 lalu, Bentley saat ini sedang merayakan ulang tahun ke-100 perusahaan. Untuk itu, sebuah mobil edisi khusus sudah dipersiapkan dengan sebuah video teaser menunjukan mobil balap tersebut mengambil inspirasi dari kejayaan masa lalu Bentley di Le Mans 24 Jam.

Lihat juga