Dibuat Khusus, Chevrolet Impala Kobe Bryant Ini Cari Pemilik Baru

27/01/2021

Pasar mobil

5 menit

Dibuat Khusus, Chevrolet Impala Kobe Bryant Ini Cari Pemilik Baru
Chevrolet Impala Kobe Bryant tersebut memang bukan lagi dalam keadaan standar, namun sudah dilakukan perombakan oleh tim West Cost Customs karena kala itu, Impala ini akan diberikan sebagai kado Natal untuk sang istri, Vanessa.

Chevrolet Impala Kobe Bryant ini merupakan satu dari beberapa koleksi mobil milik mendiang pebasket tersebut. Tampil bergaya Lowrider, ternyata Chevrolet Impala ini punya cerita khusus bagi keluarga Kobe Bryant.

Secara fisik, memang tak bisa dipungkiri kalau Chevrolet Impala adalah mobil klasik yang masih sangat mengagumkan hingga saat ini. Meskipun sekarang banyak bermunculan mobil convertible atau coupe sport yang eksotis, tetap saja ketika berkendara dengan Impala, maka semua mata sekaan tertuju pada Anda.

Dan menariknya, Impala Kobe Bryant itu sedang mencari pemilik baru bagi siapa saja yang berani mengajukan penawaran tertinggi.

>>> Nyaris Tak Pernah Dipakai, Mercedes Benz SLR McLaren 722 Edition Michael Jordan Dilelang

Dikerjakan Spesial oleh West Coast Customs

Chevrolet Impala West Coast Customs

Sebagian besar yang ada di mobil ini dibuat custom

Chevy Impala Kobe Bryant ini memang bukan tampil dalam keadaan original. Sebab sejumlah modifikasi telah dilakukan. Dan kala itu, Bryant mempercayakan tim West Coast Customs untuk membuat mobil ini jadi bergaya lowrider.

Sebagain besar yang ada di mobil ini dibuat custom. Misalnya velg Dayton 13 inci yang dipesan khusus dengan 100-spoke. Kemudian supaya velg dan ban masuk ke ruang fender dan mobil jadi terlihat sangat ceper, dipasang juga sistem suspensi udara. Sementara itu keseluruhan bodinya di cat dengan kombinasi ungu serta biru royal hasil racikan House of Kolor.

Pada bagian kabin, semua jok dilapis ulang dengan kulit putih dengan aksen biru royal. Selain itu ada taburan kristal Swarovski sebagai aksen tambahan di interior. Sementara di bagasi sudah tersimpan perangkat audio yang mampu menghasilkan tata suara menggelegar.

>>> Cara Setting Audio Mobil yang Benar dan Mudah Pada Head Unit Standar

Hadiah Natal untuk Sang Istri

Chevrolet Impala Kobe Bryant interior

Interiornya bertema putih dan biru royal serta ada aksen kristal Swarovski

>>> Review Chevrolet Spin 1.5 LTZ 2014: Mobil Keluarga yang Lebih Murah dari LCGC

Setelah selesai mengalami proses perombakan, oleh Kobe Bryant Impala ini pun diserahkan sebagai kado Natal istimewa untuk sang istri, Vanessa di tahun 2006. Sayangnya mobil ini jarang sekali digunakan Vanessa sampai akhirnya suami dan putrinya itu meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter.

Jika Anda tertarik dengan Chevrolet Impala Kobe Bryant ini, tinggal kunjungi situs Goldin Auction. Karena kendaraan tersebut sedang ditawarkan dengan sistem lelang, dan saat ini penawaran tertinggi ada di USD 160.000 atau kira-kira Rp 2,2 miliar.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top