Di Tangerang Selatan, Harga Pertalite Turun Jadi Rp 6.450 per liter

15/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Di Tangerang Selatan, Harga Pertalite Turun Jadi Rp 6.450 per liter
Pertamina menurunkan harga Pertalite dari sebelumnya Rp 7.650 per liter menjadi Rp 6.450 per liter dalam upaya mendorong penggunaan produk BBM berkualitas.

Upaya meningkatkan kualitas lingkungan dengan udara bersih dan sehat dilakukan Pertamina dengan beragam cara. Salah satunya mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar minyak (BBM) berkualitas dengan oktan yang lebih tinggi yakni Pertalite dengan RON 90, Pertamax RON 92 dan Pertamax Turbo RON 98.

Turunkan Harga Pertalite

Pada bulan September ini bersamaan dengan peresmian Program Langit Biru di Tangerang Selatan, Minggu (13/9/2020) PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III menggelar promosi bertajuk Pertalite Harga Premium.

Pertamina mengajak masyarakat Tangerang Selatan yang sebelumnya masih menggunakan BBM jenis Premium untuk beralih ke Pertalite mengingat harganya sama. Harga Pertalite yang semula Rp 7.650 per liter turun Rp 1.200 menjadi Rp 6.450 per liter.

Program ini merupakan kelanjutan dari Program Langit Biru yang sudah lebih dulu dilaksanakan di Kota Denpasar sejak awal Juli 2020.

>>> Mengenal Perbedaan Bahan Bakar Pertamax dan Pertalite

Foto menunjukkan Promo Pertalite harga Premium di SPBU Tangerang Selatan

Didiskon Rp 1.200, harga Pertalite jadi setara Premium

Ketentuan dan syarat

Perlu diketahui juga, bahwa promo harga Pertalite setara Premium di atas berlaku sejumlah ketentuan, yaitu:

  • Promo berlaku sepanjang September 2020
  • Promo berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan
  • Promo berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. Sedangkan untuk mobil pribadi, mobil niaga, dan mobil plat merah tetap berlaku harga asal, yaitu Rp 7.650. 

"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas." kata Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III Eko Kristiawan, sebagaimana dirilis Pertamina, (13/9/2020).

Meski ada promo Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Tangerang Selatan, yakni di SPBU yang berada di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, dan Pondok Jagung. Selain itu Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama.

Untuk informasi program promo Pertamina, informasi dan produk, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

>>> Ada Cashback 30% Setiap Pembelian BBM Pertamina

Foto Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyambut positif program diskon Pertalite di wilayahnya

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Fatchur Sag
Penulis
Fatchur Sag
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Ada Cashback 30% Setiap Pembelian BBM Pertamina

03/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Merayakan Hari Pelanggan Nasional di bulan ini Pertamina tawarkan banyak promo menarik. Salah satunya cashback 30% setiap pembelian BBM Pertamina.

Lihat juga

Belum Dihapus, Pertamina Masih Jual BBM Premium!

02/09/2020

Pasar mobil

3 menit

PT Pertamina (Persero) kembali menegaskan bahwa pihaknya hingga saat ini masih jual BBM premium yang tersedia di 4.700 outletnya dengan bensin jenis lain.

Lihat juga

Konsumsi BBM di RI Turun karena Pandemi Covid-19

26/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Meski dihantam pandemi Covid-19 yang membuat konsumsi BBM harian semester I turun 13 persen. Pertamina optimis kinerja di tahun 2020 akan tetap positif.

Lihat juga

Pertamina Jamin Pasokan BBM Aman selama PSBB Jakarta

14/09/2020

Pasar mobil

3 menit

PSBB Jakarta kembali berlaku mulai hari ini 14 September 2020. Meski begitu Pertamina pastikan bahwa distribusi Bahan Bakar Minyak Aman tidak akan ada kendala.

Lihat juga

Pertamina Operasikan 28 Pertashop di Kalimantan, Ini Lokasinya

13/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Pertamina sudah mengoperasikan 28 Pertashop di Kalimantan dalam rangka memudahkan masyarakat yang jauh dari SPBU melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Lihat juga