Murah Banget! Perawatan DFSK Super Cab Hanya Rp 3.000 Perhari

07/07/2021

Pasar mobil

3 menit

DFSK tawarkan total cost maintenance service yang terjangkau bagi konsumennya. Diklaim bahwa biaya perawatan DFSK Super Cab hanya sebesar Rp 3.000 sehari.

DFSK sebagai salah satu produsen otomotif di Indonesia menawarkan kendaraan komersial yang beragam, fungsional, handal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis. Melalui DFSK Super Cab yang kini sudah berusia 3 tahun di Indonesia menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi konsumen yang terdiri atas beragam jenis usaha.

>>> DFSK  Super Cab Jadi Rival Berat Carry? Perkenalkan Nih Penerusnya

Perawatan Berkala yang Terjangkau

Hal ini dibuktikan dengan total biaya perawatan berkala DFSK  Super Cab selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.350. Total biaya service DFSK  Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun / 50.000 KM yaitu sekitar Rp3.668.000 atau Rp3.350 per hari. Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun / 50 ribu KM yaitu sekitar Rp4.000.000 atau setara dengan Rp3.652 per hari.

Gambar menunjukan DFSK

100 jaringan bengkel resmi DFSK tersebar di seluruh Indonesia

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Gambar bak angkut DFSK Super Cab

Super Cab punya bak angkut yang cukup besar

“Kami merancang sebuah kendaraan tidak hanya dari sekedar aspek produk saja, namun juga memperhitungkan biaya perawatan berkala yang terjangkau dan kuat dan bagi para pengusaha bisa meningkatkan laba usaha semakin besar," ungkap Achmad Rofiqi selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh tim Cintamobil.com.

>>> Lebih Irit Dari Carry? Segini Konsumsi BBM DFSK  Super Cab

Program After Sales Service yang Ditawarkan

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Gambar menunjukan DFSK

Setiap pembelian DFSK  Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis. “DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tutupnya.

>>> Pasang Air Purifier di Mobil, Apakah Efektif Menangkal COVID-19?

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top