DFSK Beri Subsidi PPnBM, Modal Rp 200 Jutaan Bisa Beli Rival Toyota Rush

17/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
DFSK memberikan subsidi PPnBM pada sejumlah model mobilnya. Pemberian subsidi PPnBM membuat harga mobil jadi lebih murah dan ramah kantong orang Indonesia.

Tidak semua merek yang memproduksi sekaligus menjual mobilnya di dalam negeri bisa memanfaatkan diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah. DFSK salah satunya. Tapi bagi Anda yang tengah berencana untuk membeli mobil DFSK tak perlu khawatir karena hal itu. Pasalnya, produsen asal China itu juga telah menyiapkan subsidi PPnBM sehingga harga mobilnya bisa lebih murah.

Subsidi PPnBM sebesar 100% tersebut dapat Anda manfaatkan hingga akhir Agustus 2021. Dengan bermodalkan Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) maka Anda sudah bisa memiliki DFSK Glory 560 di dalam garasi. Anda juga bisa memiliki DFSK Glory i-AUTO seharga Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta).

Gambar DFSK Glory i-AUTO sedang berjalan

Dapat subsidi PPnBM, Glory i-Auto ditawarkan mulai Rp 335 juta

>>> Diskon PPnBM 100% Diperpanjang, Bagaimana Penjualan Mobil Bekas?

Tawarkan Banyak Promo

Selain subsidi PPnBM, Promo Ceria akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

"Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional. Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya, Sabtu (17/7/2021). 

DFSK bukan satu-satunya pabrikan yang memberi subsidi PPnBM lantaran tak bisa mendapatkannya dari pemerintah. Sebelum DFSK, sesama mobil merek China Wuling juga sudah lebih dulu melakukannya. 

Selain kendaraan-kendaraan penumpang yang ditawarkan, DFSK juga menawarkan Promo Ceria untuk kendaraan komersial yang ada di Indonesia. Promo Ceria ini siap mengakselerasi bisnis konsumen melalui pilihan kendaraan komersial yang ditawarkan mulai dari DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Foto tampang depan DFSK Gelora Minibus

Promo juga berlaku bagi kendaraan komersial

>>> Tanpa Diskon PPnBM, Simak Harga Mobil LCGC Saat Ini

Promo Berlaku untuk Kendaraan Komersial

Konsumen bisa memiliki sebuah kendaraan pikap DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp 135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta). Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp 169 juta (on the road DKI Jakarta).

Promo Ceria siap mempermudah konsumen dalam memiliki DFSK Super Cab dan DFSK Gelora dengan skema kredit yang sangat meringankan konsumen. Tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp 30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah untuk konsumen DFSK.

>>> Harga Low MPV Bekas Ini Tak Goyang Meski Ada Diskon PPnBM

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top