Desain Grand Tourer Impian Anda dalam Konfigurator Daring McLaren GT

17/05/2019

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Desain Grand Tourer Impian Anda dalam Konfigurator Daring McLaren GT
Konfigurator daring McLaren GT yang resmi dikeluarkan oleh McLaren akhirnya dirilis. Dan meskipun alat ini masih belum mengungkapkan detail harga tentang McLaren GT yang baru dikeluarkan, Anda bisa membuat mobil impian Anda sendiri.

Seperti semua model McLaren lainnya, ada banyak warna dan corak berbeda yang tersedia pada konfigurator daring McLaren GT yang baru diperkenalkan, termasuk lebih dari selusin MSO Defined. Dilansir dari Carscoop, ada banyak varian warna yang ditawarkan. Mulai dari Ludus Blue, Burton Blue, Lantana Purble, Amarath Red, Pepaya Spark, Amethyst Black, dan Pacific.

McLaren GT berwarna biru hasil konfigurasi

Anda bisa mewarnai McLaren GT Anda sendiri dalam konfigurator daring

Selain mewarnai bagian eksterior mobil, Anda juga bisa memilih warna dan desain untuk pelek grand tourer pertama McLaren ini. Ada dua desain roda yang ditawarkan untuk model McLaren terbaru. Yaitu 7 spoke cast alloy dan 15 forged spoke alloy yang dapat dibuat dalam warna perak, hitam gloss diamond cut, atau hanya hitam gloss.

>>> Lowongan Kerja: McLaren Sedang Cari Desainer Mobil Baru

Sejumlah paket interior tersedia untuk mobil, termasuk MSO Black Pack, MSO Bright Pack, dan MSO Gloss Carbon Fiber Pack. Pembeli juga dapat memilih antara atap hitam gloss, atap dengan panel kaca berwarna, serta atap MSO Electronic Panoramic. Ada juga knalpot sport yang ditawarkan dengan warna Satin Black.

Jika Anda ingin membeli mobil ini, Anda bisa mendapatkan tiga paket interior, yaitu Standard, Pioneer, dan Luxe. Paket Luxe akan ditawarkan dengan warna car Porcelain dan Ink Blue. Sejumlah pilihan opsional tersedia untuk GT, seperti sistem pelacakan kendaraan, pemadam api, cover mobil, asbak di dalam kabin, kunci berwarna tubuh, dan pengisi daya baterai lithium-ion.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

tampilan interior McLaren GT berwarna putih dan biru

Tidak hanya eksterior, Anda juga bisa memodifikasi interior McLaren GT

Tetapi konfigurator daring McLaren GT ini hanya bisa digunakan untuk memodifikasi tampilan luar mobil. McLaren menyebutkan bahwa McLaren GT yang sudah dimodifikasi semuanya masih ditenagai oleh mesin V8 twin-turbocharged 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 612 daya kuda serta torsi 630 Nm maksimal antara perputaran 5.500 dan 6.500 rpm.

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

HRE Perkenalkan Pelek Titanium Terbaru Untuk McLaren P1

26/03/2019

Pasar mobil

Atas dasar performa dan eksklusivitas, produsen pelek premium asal Amerika, HRE memperkenalkan pelek titanium pertama di dunia dengan desain 3D dan dibuat khusus untuk hypercar fenomenal, McLaren P1

Lihat juga

Lowongan Kerja: McLaren Sedang Cari Desainer Mobil Baru

09/12/2018

Pasar mobil

Percaya diri dengan kemampuan desain Anda? Menyukai otomotif? Jangan sia-siakan kemampuan Anda. McLaren sedang mencari desainer mobil yang siap mendesain mobil terbaru mereka.

Lihat juga

Reuni McLaren Dan Chevrolet Di Balap Indianapolis 500 2019

07/12/2018

Pasar mobil

Usai berpisah empat dekade lebih, mesin Chevrolet akan kembali memberikan tenaga kepada sasis McLaren. Kali ini di balap Indianapolis 500 dengan pembalap Fernando Alonso

Lihat juga

Saking Mulusnya, Pergeseran Gigi McLaren 720S Tidak Tertangkap Alat Pengukur Data

15/11/2018

Pasar mobil

Video terbaru menunjukan bahwa kecepatan pergeseran McLaren 720S terlalu cepat, bahkan ketika dilihat menggunakan alat pengukur data berteknologi tinggi.

Lihat juga

CEO McLaren: SUV McLaren Tidak Akan Terjadi

07/09/2018

Pasar mobil

Banyak produsen yang mengikuti selera pasar dengan mengeluarkan versi SUV ditolak oleh McLaren. Sang CEO menyebutkan bahwa versi SUV McLaren sepertinya tidak akan terwujud.

Lihat juga
 
back to top