Desain Depan Mercedes-Benz C-Class Terungkap Tanpa Kamuflase

05/09/2020

Pasar mobil

2 menit

Desain Depan Mercedes-Benz C-Class Terungkap Tanpa Kamuflase
Jika sebelumnya masih mengenakan kamuflase berwarna hitam putih, desain depan Mercedes-Benz C-Class generasi kelima tertangkap kamera tanpa kamuflase.

Mercedes-Benz memang sedang mempersiapkan tampilan terbaru C-Class. Jika sebelumnya banyak spy shot yang menghadirkan desain Mercedes-Benz C-Class generasi kelima dalam balutan kamuflase. Namun sebuah akun Instagram berhasil menangkap tampilan anyar ubahan terbaru sedan paling laris dari Mercedes-Benz ini.

Tampilan baru tanpa kamuflase

Dilansir dari Carscoops, sebuah akun Instagram bernama @cochespias dan juga diunggah pada forum Worldscoop menampilan tampilan depan desain Mercedes-Benz C-Class terbaru. Walaupun tidak terlalu jelas, namun gambar C-Class berwarna putih yang tampak sedang keluar dari fasilitas pengujian menampilkan lebih jelas fasia depannya.

Instagram @cochespias dengan Mercedes-Benz C-Class
Desain Mercedes-Benz C-Class yang diunggah akun @cochespias

>>> Super Canggih, Ini 5 Update Baru MBUX Mercedes-Benz S-Class 2021

Mengikuti jejak facelift E-Class yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu, C-Class terbaru dilengkapi grille berbentuk oval yang diapit oleh lampu depan yang lebih ramping. Gambar yang diunggah pertama kali apda hari Kamis (3/9) lalu, ada bumper depan bergaya baru dengan intake udara yang mengalir.

Detail tambahan memang tak begitu jelas mengingat kualitas gambar yang diberikan tak begitu tajam. Namun terlihatkap mobil yang melengkung, sedikit perubahan dibandingkan model W205 yang pertama kali diperkenalkan pada 2014 lalu. Ada juga spion samping baru yang terkesan revolusioner.

>>> Launching 2021, Spyshot Mercedes-Benz C-Class Estate Beredar

Dapatkan fitur Benz lainnya

Sebelum unggahan di atas, foto mata-mata lalu telah menunjukkan tampilan interior yang terinspirasi dari S-Class 2021 yang baru saja diluncurkan. Sisem infotainment bersanding dengan konsol tengah dan kontrol iklim khusus pada bagian bawahnya. Pengemudi akan mendapatkan setir bergaya baru dengan kluster instrument digital.

interior Mercedes-Benz C-Class berwarna hitam
Tampilan interior baru terinspirasi dari S-Class

Sedangkan kapasitas dan pilihan mesin yang akan ditawarkan masih belum terungkap. Beberapa laporan menyebutkan bahwa mobil ini akan mendapatkan berbagai pilihan mesin bensin dan diesel 4-silinder dengan varian plug-in hibrida yang juga ditawarkan pada model terbaru Mercedes-Benz lainnya.

Sedangkan teknologi yang dipakai pada C-Class masih berupa tanda tanya dan tak menutup kemungkinan memakai sistem yang digunakan pada S-Class terbaru. Dengan pengujian yang masih berlangsung, ada banyak perubahan dan peningkatan yang bisa ditambahkan pada model berkode W206 ini. Diperkirakan generasi terbaru C-Class tidak akan diperkenalkan hingga tahun 2021 mendatang.

>>> Harga mobil Mercedes-Benz C-Class terbaru tahun 2020

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top