Mobil Mewah McGregor Bakal Lama 'Nganggur' Nih!

13/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Mobil-mobil mewah McGregor bakal ‘nganggur’ setelah tuannya mengalami patah kaki saat bertanding melawan Dustin Poirier di UFC 264 T-Mobile Arena, Las Vegas.

Cedera parah dialami Conor McGregor saat bertanding melawan Dustin Poirier pada ajang UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021). Pergelangan kaki kirinya patah akibat salah berpijak. Walhasil pertandingan dihentikan dengan kemenangan Dustin secara TKO.

Istirahat lama

Dalam video di akun Twitter pribadinya, @The NotoriousMMA, McGregor mengatakan kondisinya sudah lebih baik setelah menjalani operasi kurang lebih 3,5 jam. Namun dia harus istirahat lama untuk kembali lagi ke Octagon.

"Halo semuanya, saya baru saja keluar dari ruang operasi. Pembedahan berjalan sangat baik! Merasa luar biasa," ujar McGregor. "Saya harus menggunakan kruk (alat bantu berjalan) untuk setidaknya enam minggu ke depan. Dan setelahnya saya siap untuk kembali bersiap," lanjutnya.

>>> Koleksi Supercar Lionel Messi yang Antar Argentina Juara Copa America

Foto Conor McGregor meringis kesakitan usai mengalami cedera patah kaki

Conor McGregor patah kaki saat bertanding melawan Dustin Poirier

Mobil mewah McGregor

Terlepas bagaimana pemulihan itu berjalan, McGregor dipastikan juga absen dari beragam aktivitas. Termasuk mengemudi mobil-mobil mewahnya. Untuk diketahui, dengan penghasilan super tinggi menjadi pemain MMA dan beragam bisnis lain kehidupan McGregor menjadi sangat glamour. Dari gemar minum minuman keras beragam merek hingga mengoleksi mobil mewah berharga mahal.

Berikut koleksi mobil mewah McGregor sebagaimana dikutip dari motorious:

  • Lamborghini Aventador Roadster

McGregor menyebutnya dengan The Flamethrower. Salah satu alasan dia memilih mobil ini karena dinilai sangat eksotis. Dan tentu saja sangat berperforma saat dipacu di jalanan.

  • McLaren 650S

Tahun lalu McGregor kepergok saat mobilnya berhenti di lampu merah. Si perekam tahu kalau dia adalah McGregor dan mobil kuning yang dikendarainya adalah McLaren 650S. Setelah berbincang beberapa saat petarung UFC itu menghidupkan mesin dan langsung melesat begitu lampu berubah menjadi hijau.

  • Lamborghini Urus

Selalu garang di atas ring, McGregor ternyata penyayang keluarga. Dia memberi mempersembahkan hadiah berupa SUV Lamborghini Urus (+$210K) di malam Natal 2019.

>>> Gianluigi Donnarumma, Cinta Mati Pada Lamborghini Urus

Foto Lamborghini Urus hadiah Natal Conor McGregor untuk keluarga

Hadiah Natal 2019 McGregor untuk keluarga

  • Rolls-Royce

Tak ketinggalan, garasi mobil mewah McGregor juga terisi Roll Royce. Dia punya Roll Royce Ghost ($312k+) dan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe warna putih. Dikutip dari Autoevolution, mobil terakhir ini yang dipamerkan di akunnya beberapa hari sebelum dia patah kaki.

  • Cadillac Escalade

SUV mewah tiga baris ini salah satu tunggangan yang dipilih untuk keluarganya. Dibandingkan dengan penghasilan McGregor, mobil ini terlalu murah karena harganya hanya Rp 1 miliaran.

  • Bentley Continental GT

Selain Roll Royce, McGregor juga memiliki mobil mewah lain buatan Inggris, Bentley Continental GT. mengenakan polo shirt berwarna hijau dia mengunggah fotonya di depan mobil bertenaga besar tersebut.

Foto Conor McGregor berpose di depan mobil mewahnya

Harga mahal mobil mewah bukan masalah bagi Conor McGregor

  • BMW i8 dan Land Rover Range Rover

Mobil listrik hybrid BMW i8 dan Land Rover Range Rover masuk dalam daftar koleksi mobil mewah McGregor. Dari sisi konsumsi BBM keduanya sangat timpang. BMW i8 dikenal super irit berkat teknologi hybridnya. Sementara yang satu lebih boros. By the way itu bukan masalah bagi atlet MMA tersebut.

>>> Cari mobil baru dan bekas, cek harganya di sini!

Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top