Dengan Program Total Cost Ownership, Biaya Servis DFSK Glory 560 Setahun Pertama Tak Sampai Rp 2 Juta

03/05/2019

Pasar mobil
Share this post:
Dengan Program Total Cost Ownership, Biaya Servis DFSK Glory 560 Setahun Pertama Tak Sampai Rp 2 Juta
Selain menghadirkan produk yang kompetitif, DFSK juga berkomitmen untuk memanjakan calon konsumennya lewat program servis dan warranty selama 7 tahun. Sehingga diharapkan tak hanya mendapatkan kepuasan, namun juga rasa aman selama mengunakan produk DFSK, khususnya Glory 560

DFSK tawarkan sebuah pengalaman kepemilikan kendaraan yang dibungkus ke dalam program Total Cost Ownership yang diklaim akan memanjakan konsumen selama memiliki kendaraan buatan DFSK, khususnya pada DFSK Glory 560. Sehingga DFSK tak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, sporty dan tangguh, namun juga dipadukan dengan layanan purna jual yang bisa diandalkan, termasuk biaya perawatan yang terjangkau. Menurut Sugihartono, selaku Product Technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile, mengatakan bahwa program Total Cost Ownership dari DFSK selain memudahkan dalam perawatan, juga memberikan rasa aman selama mengggunakan DFSK. "Sesuai dengan komitmen DFSK masuk ke Indonesia dengan mengusung moto ‘Semua Untuk Konsumen’, kami terapkan ke dalam Total Cost Ownership DFSK Glory 560," ujar Sugihartono.

Foto DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Tak hanya memiliki model yang menarik dan harga yang terjangkau, DFSK Glory 560 juga lebih hemat biaya servisnya

>>> Baca juga:

Selama setahun kepemilikan DFSK Glory 560, konsumen hanya cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 1,9 juta untuk perawatan dan memastikan SUV sporty dan aktif tersebut selalu dalam kondisi optimal di berbagai momen sehari-hari. Biaya perawatan ini termasuk ke dalam servis perdana di 5.000 kilometer, kemudian berlanjut servis di kilometer 10.000 kilometer dan 20.000 kilometer.Saat servis perdana di 5.000 kilometer, konsumen masih mendapatkan gratis jasa dan suku cadang yang meliputi pelumas mesin, filter oli, dan oli transmisi manual serta pemeriksaan menyeluruh di semua sistem kendaraan. Kemudian berlanjut ke servis di 10.000 kilometer akan dikenakan penggantian suku cadang berupa oli mesin dan filter oli,servis sistem rem dan pemeriksaan semua sistem kendaraan. Sedangkan servis di 20.000 kilometer akan dilakukan pergantian pelumas mesin, filter oli, filter udara, busi, servis sistem rem dan pemeriksaan seluruh sistem kendaraan.

Foto salah satu diler DFSK

Sebagai wujud komitmen dalam layanan aftersales, DFSK telah menyiapkan 50 diler di seluruh Indonesia

Tak cuma sekadar servis, setiap pembelian DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun/150.000 Kilometer. Program garansi ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis. Selain itu, DFSK juga sudah mempersiapkan 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memenuhi jaringan aftersales. Ditargetkan 2019 ini jumlah dealer akan terus bertambah di kota-kota besar, sehingga bisa melayani lebih luas lagi konsumen yang ada di Indonesia.

>>> Perbaharui informasi Anda dengan berita otomotif terkini di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

[IIMS 2019] Bedah Fitur DFSK Glory 560, SUV Murah Dengan Kelengkapan Kelas Atas

02/05/2019

Mobil baru

3 menit

Sejak pertama kali muncul beberapa waktu lalu di Ancol, DFSK Glory 560 jadi pusat perhatian dengan fiturnya yang melimpah. Apa saja fitur yang ditawarkan SUV asal Tiongkok ini?

Lihat juga

Sebelum Dipasarkan, DFSK Glory 560 Lalui Uji Coba Ekstrim

23/04/2019

Mobil baru

Sama seperti pabrikan pada umumnya, DFSK sudah menguji Glory 560 sebelum resmi diperkenalkan kepada publik. Namun dalam uji coba kali ini tidak bersifat mainstream melainkan melalui kondisi ekstrim. Melalui tahapan apa saja?

Lihat juga

Belum Lama Diluncurkan, Siapa Target Konsumen DFSK Glory 560?

19/04/2019

Mobil baru

DFSK Glory 560 telah resmi diluncurkan sebagai produk baru di Indonesia. Dengan segala keunggulannya, lantas siapa target konsumennya?

Lihat juga

Persaingan Semakin Ketat, DFSK Punya Strategi Khusus Dalam Berkompetisi

19/04/2019

Pasar mobil

Sebagai pemain baru dalam industri otomotif Indoensia, DFSK sudah sadar akan persaingan yang kompetitif. Lantas strategi apa yang disiapkan oleh pabrikan asal Tiongkok ini?

Lihat juga

Ini Alasan DFSK Berani Masuk ke Pasar Otomotif Indonesia

14/04/2019

Pasar mobil

Pasar otomotif di Indonesia yang masih besar dan terus tumbuh diyakini oleh DFSK mempunyai peluang besar untuk melayani kebutuhan konsumen. Hal ini menjadi salah satu alasan DFSK berami masuk ke pasar otomotif Tanah Air.

Lihat juga
 
back to top