Dengan Konversi Kit, Suzuki New Jimny Berubah Menjadi Mercedes-AMG G 63

18/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Dengan Konversi Kit, Suzuki New Jimny Berubah Menjadi Mercedes-AMG G 63
Tren modifikasi Suzuki new Jimny selalu menarik perhatian bagi para 4x4 enthusiast. Salah satunya sosok Suzuki new Jimny yang tampil beda dengan konversi kit ala Mercedes-AMG G 63 terbaru

Desain boxy dan maskulin dari Suzuki new Jimny, tak hanya membuatnya menjadi berwajah gagah, namun juga menjadi favorit untuk dimodifikasi. Salah satu tren modifikasi Suzuki New Jimny adalah dengan mengaplikasi konversi kit dengan desain yang sangat mirip dengan SUV 4x4 terkenal lainnya. Beberapa tuner tenama dunia pun menyediakan konversi kit bagi Suzuki New Jimny yang ingin berpenampilan mirip seperti Mercedes-Benz G 63 AMG (W463) dan Land Rover Defender.

Foto grille Panamericana khas Mercedes-Benz

Simbol S dari Suzuki yang dipasangkan di grille menjadi penegas bahwa ini merupakan Suzuki new Jimny

>>> Baca juga:

Namun baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan sosok Suzuki new Jimny yang menggunakan konversi kit ala Mercedes-AMG G 63 generasi terbaru. Foto modifikasi Suzuki new Jimny dengan tampilan ala sosok Gelandewagen terbaru tersebut disinyalir pertama kali diboborkan oleh akun media sosal Facebook, GTBoard. Konversi yang dilakukan memang cukup detail dan total, sehingga sepintas akan mengecoh mata seorang G-Class enthusiast sekalipun.

Lampu LED ala Mercedes-AMG G 63 pada konversi kit

Daytime running light dan bull-bar ala Mercedes-AMG G 63 juga ditawarkan pada konversi kit untuk Suzuki new Jimny ini

Namun sayang, konversi kit buatan Cina ini tidak diketahui merek dan tuner pembuatnya. Konversi kit yang terpasang terlihat cukup lengkap. Mulai dari bagian wajah, grill Panamericana khas pada Mercedes-AMG G 63 juga dihadirkan lengkap dengan lampu depan LED plus daytime running light berbentuk halo atau lingkaran. Sementara pada bagian bumper juga dibuat mirip, dengan desain air dam tebal dan air scoop berdimensi besar. Tak hanya itu, juga terdapat bull-bar berwarna hitam yang menjadi ciri khas setiap Mercedes-AMG G 63 versi pasar Amerika.

>>> Temukan mobil bekas idaman Anda di sini

Foto Suzuki new Jimny dengan konversi kit ala Mercedes-AMG G 63 tampak belakang

Tampilan konversi kit ala Mercedes-AMG G 63 ini sangat detail dan mirip dengan mobil aslinya

Pada bagian samping, desain fender lebar berpadu dengan kehadiran empat moncong muffler yang keluar di samping. Side body moulding tipis khas setiap Mercedes-Benz G-Class juga terlihat pada konversi kit satu ini. Sementara pada bagian belakang, sepasang lampu LED tipis mirip dengan milik Mercedes-AMG G 63 juga terpasang pada bumper belakang, lengkap dengan penutup ban cadangan bermaterial hard cover.

Kit koversi buatan DAMD untuk Suzuki new Jimny

Tuner ternama asal Jepang, DAMD, juga menawarkan konversi kit untuk Suzuki new Jimny dengan desain ala Mercedes-Benz G 63 AMG W463 dan Land Rover Defender

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih jauh mengenai material dan harga untuk paket lengkap konversi kit ala Mercedes-AMG G 63 buatan Cina ini. Namun ide kreatif dengan mengkonversi Suzuki new Jimny dengan wajah Mercedes-AMG G 63 ini bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi Anda yang ingin terlihat beda dengan nuansa ala SUV Eropa yang bongsor dan boxy ini.

>>> Kumpulan berita menarik dan terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Suzuki Jimny Yang Dinanti Orang Indonesia Akhirnya Dijual Juga

06/05/2019

Mobil baru

Produk ikonik Suzuki Jimny yang tengah dinanti banyak orang Indonesia akhirnya dijual juga. Bukan di Indonesia, tapi di Singapura. Suzuki membanderolnya dengan harga Rp 1,2 miliar.

Lihat juga

[IIMS 2019] All-New Suzuki Jimny Sudah Bisa Dipesan Di Telkomsel IIMS 2019

01/05/2019

Mobil baru

3 menit

Jika Anda penggila berat Suzuki Jimny, kami memiliki kabar baik yakni All-New Suzuki Jimny sudah bisa dipesan saat Telkomsel IIMS 2019. Anda cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta dan didata oleh pihak Suzuki

Lihat juga

Jika Dijual di Indonesia, Harga Suzuki Jimny Tak Sampai Rp 500 Juta

09/04/2019

Pasar mobil

Mengomentari harga Suzuki Jimny yang dijual sangat mahal di Thailand, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan harga mobil ini tak sampai Rp 500 juta jika dijual di Indonesia.

Lihat juga

Baru Lima Bulan Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Tembus 67.000 unit

14/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Luar biasa penjualan Suzuki Karimun Wagon R di India, hanya dalam waktu lima bulan lebih dari 67.000 unit terjual. Di Indonesia, ini hasil penjualan yang dicapai!

Lihat juga

Inilah 5 Perbedaan Penting Toyota Glanza dan Suzuki Baleno

12/06/2019

Jual beli

8 menit

Toyota Glanza adalah Line-Up terbaru dari lini Hatchback yang dirancang dari kerjasama antara Toyota dan Suzuki di India. Secara garis besar, Toyota Glanza lahir dari Platform Suzuki Baleno, bahkan semua halnya terlihat nyaris sama. Tak heran, akibat dari kerjasama keduanya, banyak konsumen bertanya-tanya apa perbedaan Toyota Glanza dengan Suzuki Baleno?

Lihat juga
 
back to top