Dealer Wuling Ciputat Diresmikan, Wuling Kini Punya 84 Dealer Resmi di Seluruh Indonesia

29/11/2018

Pasar mobil
Share this post:
Menutup bulan ke-11 Wuling meresmikan dealer baru dengan konsep layanan terpadu 3S di wilayah Ciputat Tangerang Selatan, Jawa Barat. Dealer Maju Motor atau Wuling Ciputat ini jadi dealer resmi Wuling ke 84 di seluruh Indonesia.

Foto dealer Wuling Ciputat tampak dari depan samping

Dealer Wuling Ciputat  jadi dealer Wuling ke 84 di Indonesia

Wuling Motors terus melakukan ekspansi dengan membuka jaringan di berbagai daerah. Hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan jaminan kemudahan konsumen yang ingin memiliki mobil Wuling serta mendapatkan layanan after sales yang lebih dekat. Yang terbaru, Wuling meresmikan dealer baru di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Jawa Barat hasil kolaborasi dengan PT Maju Global Motors.

Sebagai dealer dengan konsep layanan terpadu 3S, dealer Wuling Ciputat tidak hanya melayani penjualan (sales), tapi juga memberikan layanan after sales yang meliputi perawatan (service) serta menyediakan berbagai suku cadang (sparepart). Dalam sambutannya Brand Manager Wulig Motors, Dian Asmahani menuturkan keberadaan dealer Wuling Ciputat ditujukan untuk memberikan jaminan layanan kepada konsumen yang berada di wilayah Ciputat dan sekitarnya.

“Selaras dengan semangat Drive For A Better Life dan untuk menjangkau pelanggan, kami akan terus memperluas jaringan dealer. Melalui peresmian Wuling Ciputat ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatan kendaraan,” tutur Dian seperti dikutip dari Wuling.id, (29/11/2018).

>>> Terus Berkembang, Ini Pengaruh Wuling Terhadap Pasar Otomotif di Indonesia

Foto pemotongan pita peresmian dealer Wuling Ciputat

Peresmian dealer baru Wuling Ciputat oleh para petinggi Wuling Motors

Menempati area seluas 2.152 meter persegi, dealer Wuling Ciputat yang berlokasi di Jl. R.E. Martadinata dilengkapi dengan showroom seluas 171 meter persegi untuk mendisplay kendaraan unggulan Wuling seperti Confero S, Cortez 1.5L, Cortez 1.8L dan Formo. Di ruangan ini disediakan pula berbagai fasilitas penunjang kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu nyaman, ruang bermain anak, hingga koneksi Wi-Fi gratis.

Untuk layanan aftersales, dealer Wuling Ciputat dilengkapi area servis seluas 500 meter persegi dengan 5 unit stall service serta didukung oleh mekanik berpengalaman. Wuling Ciputat juga menyediakan layanan Wuling Mobile Service (WMS) buat konsumen yang benar-benar membutuhkan layanan di lokasi tertentu. Cukup dengan mengubungi nomor 021-7411191 pada jam-jam operasional yaitu Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 dan pada hari Sabtu-Minggu, pukul 08.00-14.00. Nomor tersebut juga berguna buat masyarakat yang ingin mengetahui informasi seputar mobil Wuling, harga mobil serta berbagai promo menarik yang lain.

>>> Siapkan Target, Wuling Formo Sasar Segmen Bisnis

Foto showroom dealer Wuling Ciputat

Showroom dealer Wuling Ciputat untuk memajang line up unggulan Wuling Motors

Foto seorang mekanik sedang memeriksa Wuling Confero s

Wuling Motors mengutamakan kepuasan pelanggan

Dibukanya dealer Wuling Ciputat menambah daftar dealer resmi Wuling di seluruh Indonesia yang kini menjadi 84 dealer di seluruh Indonesia. Meski sudah melebihi target yang dicanangkan Wuling Motors yaitu 80 dealer pada tahun 2018, angka ini kemungkinan besar masih akan bertambah sebab masih ada sisa satu bulan sebelum tahun berganti. Khusus di wilayah Tangerang, Wuling kini punya 9 dealer resmi karena sebelumnya sudah ada 8 dealer resmi yang beroperasi yaitu Wuling Arista Bintaro, Wuling Arista Cikokol, Wuling Maju Karawaci, Wuling Prima Cikupa, Wuling Arista Cimone, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Arista Gading Serpong dan Wuling Maju Imam Bonjol.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Lini baru Wuling di Indonesia, Wuling Formo

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top