Dealer Mobil Bekas CARRO Gaet Marketplace Lagi

18/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Dealer mobil bekas CARRO mengumumkan kerjasama dengan marketplace lagi. Ini tentu dapat memudahkan konsumen dalam melakukan tukar tambah mobil secara online

Dealer mobil bekas CARRO mengumumkan bahwa pihaknya telah kerjasama dengan raksasa e-commerce Indonesia, Blibli.com. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil secara online.

>>> Dealer Mobil Bekas  CARRO Jualan di Marketplace

Gambar menunjukan Dealer  mobil bekas CARRO

Beli mobil bekas kini jadi lebih mudah

Komitmen CARRO Hadirkan Pengalaman Baru Membeli Mobil

Melalui kerjasama antara dealer mobil bekas CARRO dan Blibli.com, konsumen dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan proses tukar tambah/trade-in mobil secara online. Transaksi dapat dengan mudah dilakukan dan selesai dalam hanya satu hari. Konsumen cukup mengisi informasi tentang mobil yang ingin mereka tukar tambah melalui Blibli.com. 

“CARRO melihat bahwa konsumen menginginkan kemudahan ketika ingin menjual atau membeli kendaraan. Melalui kerjasama antara CARRO dan Blibli, kini konsumen dapat dengan mudah menjual dan membeli mobil dengan aman dan nyaman dari rumah mereka. Baik ketika menukar kendaraan yang lebih besar dan lebih mewah atau menukar untuk mendapatkan mobil yang lebih kecil dan lebih terjangkau, CARRO dapat mewujudkannya," kata Co-founder C.RO, Aditya Lesmana mengatakan tentang kerjasama terbarunya dengan Blibli.com. 

Setelah itu, tim CARRO akan berkoordinasi dengan konsumen untuk melakukan inspeksi mobil sesuai dengan protokol COVID-19 di lokasi yang diinginkan konsumen. Termasuk jika konsumen ingin lakukan inspeksi di rumah mereka. Setelah melakukan inspeksi secara menyeluruh pada 150 titik, tim CARRO akan memberikan penilaian terhadap mobil tersebut dan memberikan harga terbaik dari ribuan mitra dealer CARRO di seluruh Indonesia. Keseluruhan proses transaksi hanya membutuhkan waktu 1 jam setelah persetujuan konsumen. 

>>> 5 Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 200 Juta di CARRO Automall

Gambar menunjukan Mobil bekas

Bisa tukar tambah juga

Bisa Tukar Tambah Kendaraan

Disamping itu, konsumen juga tetap dapat melakukan proses trade-in, meskipun mobilnya belum lunas. CARRO terus berinovasi memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi konsumen. Dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat untuk membeli dan menjual mobil secara online, CARRO optimis dapat mendorong pertumbuhan dan menciptakan perubahan yang positif bagi pasar otomotif di indonesia dan Asia Tenggara. Kerjasama CARRO dengan Blibli juga akan semakin membantu mewujudkan misi dealer mobil bekas CARRO untuk membuat kepemilikan mobil menjadi lebih terjangkau, nyaman, aman, dan sepenuhnya online.

“Blibli menyambut baik kerjasama strategis dengan CARRO. Sinergi kedua perusahaan ini akan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan layanan trade-in yang mudah, aman, dan nyaman. Melalui kerjasama ini, masyarakat memiliki wadah digital yang dapat membantu mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil dengan mudah.” ucap Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital and Automotive Category Blibli.

>>> Honda Brio Masih Jadi yang Terlaris

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top