Dealer Mobil Bekas CARRO Punya Solusi Beli Mobil Tanpa Harus Keluar Rumah

16/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Dealer Mobil Bekas CARRO Punya Solusi Beli Mobil Tanpa Harus Keluar Rumah
Dealer mobil bekas CARRO mendukung kampanye social distancing guna mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia melalui layanan beli mobil bisa di rumah aja.

Guna memberikan kemudahan pelanggannya untuk bisa membeli kendaraan tanpa harus keluar rumah. Dealer mobil bekas CARRO berikan kemudahan untuk bisa membawakan mobil yang diinginkan pelanggan untuk test drive langsung ke rumah Anda.

>>> Dealer Mobil CARRO Menandai Tonggak Sejarah Baru dengan Perayaan ke-5 Tahun

Gambar menunjukan dealer mobil bekas Carro

Beli mobil bekas terjamin kualitasnya bisa Anda temukan di CARRO Automall

Hanya Perlu Booking Fee Saja

Untuk bisa mendapatkan layanan ini syratanya cukup mudah hanya tinggal  booking fee sebesar Rp juta. Jika customer tidak ingin melanjutkan transaksi uang booking fee tersebut akan dikembalikan tanpa potongan.

"Syaratnya sebenarnya cukup simple, bagi customer yang tertarik untuk melakukan test drive di rumah cukup booking fee Rp 1 juta, nanti kita antarkan mobil yang diingkan ke rumah, kalau cutomer batal kita kembalikan uang booking fee tersebut full tanpa ada potongan apa-apa." kata Masyogi Adhiputra selaku General Manager Operation Dealer mobil bekas CARRO.

"Boking fee tersebut sebenarnya simbolis bahwa cutomer serius ingin membeli mobil di CARRO. Uang boking fee tersebut dikirmkan ke akun rekening perusahaan, kalaupun batal transasksi kita akan kembalikan tanpa ada potongan apapun, biaya pengantaran, tol dan lain-lain ditanggung CARRO. Customer tinggal tunggu di rumah aja." tutupnya.

>>> Pilihan City Car Toyota yang Murah Buat Harian

Gambar menunjukan Dealer mobil Carro

CARRO Automall beralamatkan di Harapan Indah, Bekasi

Kenyamanan Digitalisasi dari CARRO

CARRO menghadirkan berbagai mobil bekas berkualitas dari berbagai brand terkemuka di Indonesia. Setiap mobil yang dijual di CARRO sudah melewati 150 titik inspeksi dan dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tanpa kerusakaan akibat air atau api, serta hadir dengan odometer asli. Dokumen dan surat-surat kelengkapan mobil beserta riwayat servis menjadi bukti.

Konsumen mendapatkan fasilitas layaknya membeli mobil baru, seperti garansi mesin dan transmisi 90 hari, uang kembali 7 hari, dan garansi trade in 1 tahun. Konsumen juga bisa merasakan peace of mind melalui perlindungan gratis asuransi 1 tahun dari CARRO.

Layanan lainnya yang ditawarkan termasuk menggabungkan kemudahan layanan secara daring. Semua mobil bekas yang tersedia memiliki kualitas foto yang baik. Bagi Anda yang datang langsung ke showroom CARRO, setiap mobil juga sudah mendapatkan kode QR yang bisa di-scan untuk menemukan informasi harga, opsi pembayaran, fitur, dan riwayat lengkap mobil sehingga bisa melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

Dapatkan berbagai kemudahan membeli mobil bekas di CARRO Automall yang bisa Anda kunjungi di Jl. Harapan Indah Boulevard Commercial Park (Sebelah Marketing Gallery), dari hari Senin hingga Sabtu pukul 9 pagi sampai 5 sore serta hari Minggu pada pukul 10 pagi sampai 3 sore. Informasi lebih lengkap bisa diakses langsung pada laman resmi Carro.id atau layanan telepon melalui nomor (021) 50868898.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top